alexametrics

5 Skincare Unik Para Artis, DNA Ikan Salmon Jadi Rahasia Krisdayanti

Farah Nabilla
5 Skincare Unik Para Artis, DNA Ikan Salmon Jadi Rahasia Krisdayanti
Ilustrasi ragam skincare unik para artis - Krisdayanti [Instagram]

Apa saja skincare unik penunjang para selebriti baik dalam dan luar negeri?

Suara.com - Skincare atau biasa disebut dengan perawatan secara berkala atau continue merupakan bentuk manusia dalam menjaga dan menyukuri apa dianugerahkan oleh Tuhan kepada setiap makhluknya. Skincare memiliki banyak variannya, mualai dari varian dari kimia ataupun herbal semau termasuk dalam skincare. 

Dari banyaknya skincare yang ada yang banyak dijual dipasaran, beberapa artis memilih menggunakan hal yang diluar kebiasaan orang pada umumnya, Siapa saja dan apa saja skincare unik yang dilakukan para artis ini?

Tak sembarangan, ragam skincare unik ini terbuat dari bahan-bahan tertentu. Bahkan dari hal nampak menjijikan tapi ternyata berkhasiat dan cocok untuk dijadikan sebagai skincare routine.

Berikut deretan skincare unik yang digunakan para artis baik dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: 5 Potret Transformasi Pedangdut dari Awal Karir, Gayanya Khas Banget!

1. Inul Daratista 

Dalam hal skincare routine, Inul tak ingin ketinggalan. Penampilannya sebagai penyanyi dituntut untuk sempurna, tentu masalah tampilan wajah sebagai kunci utama yang garus selalu untuk dijaga. Inul ternyata rutin menggunakan emas dan berlian sebagai masker wajahnya.

Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]
Inul Daratista [Instargam/Aldo Cekrek]

2. Kate Middleton

Kate Middleton menggunakan racun lebah karena diyakini mampu membuat memacu produksi kolagen di kulitnya. Pantas saja selalu terlihat awet muda ya.

Busana dengan Kerah Kontras Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Busana dengan Kerah Kontras Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

3. Kim Kardashian

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Skincare Ini Klaim Miliki Dampak Iritasi Rendah

Artis kenamaan Amerika Serikat Kim Kardashian menggunakan facial vampire atau facial menggunakan darah. Darah yang ia gunakan merupakan darah dari tubuhnya sendiri atau juga dapat disebut sebagai skincare PRP.

Komentar