alexametrics

Gegara Aurel, Atta Halilintar Terancam Batal Temui Keluarga di Malaysia

Sumarni | Yuliani
Gegara Aurel, Atta Halilintar Terancam Batal Temui Keluarga di Malaysia
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Atta Halilintar awalnya berniat menjenguk ayah ibunya di Malaysia.

Suara.com - Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar terancam batal mengunjungi orangtuanya di Malaysia bersama Aurel Hermansyah. Pasalnya, kondisi istrinya itu sedang menurun.

Aurel Hermansyah kini sedang hamil anak pertama dan belum lama ini sempat mengalami pendarahan.

"Iya (mungkin batal) jadi bener-bener sekarang aku harus nemenin dia terus," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga: Aurel Hamil, Atta Halilintar Selalu Nangis Saat Telepon Ibunya

Atta Halilintar bukannya tidak mau mengunjungi keluarganya di Malaysia. Tapi dia menyebut bahwa keadaan Aurel Hermansyah buat pergi jauh tidak memungkinkan.

"Kalau ada yang bilang, ‘kak Atta kok nggak ini nggak itu, nggak nyamperin keluarga di luar negeri?’ Itu pengin banget cuman kan sekarang memang kondisi begini," beber Atta Halilintar.

Potret Atta temani Aurel yang sedang sakit. (YouTube)
Potret Atta temani Aurel yang sedang sakit. (YouTube)

"Ditambah negara semua lockdown, kalau ada jalan pun dia kondisinya lagi nggak sehat, jadi banyak pantangannya yang bikin nggak bisa," sambungnya lagi.

Menurut Atta Halilintar, sang istri drop menjelang lebaran. Maklum di momen itu, aktivitas Aurel Hermansyah cukup padat.

"Iya Aurel (drop) sebelum lebaran dia maunya di luar mulu tapi tiga empat hari tetep istirahat," ujar YouTuber nomor satu di Asia itu.

Baca Juga: Istri Sapri Melahirkan, Kekayaan Nagita Slavina Dinyinyir Seleb TikTok

Untungnya kini Aurel Hermansyah sudah memutuskan buat istirahat total. Sulung sebelas bersaudara ini pun berharap kesehatan istrinya bisa segera membaik.

Komentar