alexametrics

Jhonny Iskandar Panen Dukungan Kala Dicibir Jadi Bintang Tamu Paling Bikin Pusing

Farah Nabilla
Jhonny Iskandar Panen Dukungan Kala Dicibir Jadi Bintang Tamu Paling Bikin Pusing
Jhonny Iskandar [Instagram/jhony.isk]

Jhonny Iskandar punya tanggapan tersendiri saat disebut sebagai salah satu di antara 3 bintang tamu yang paling bikin pusing oleh host Pagi Pagi Ambyar, Rian ibram.

Suara.com - Artis senior Jhonny Iskandar membuat publik salut lantaran jawabannya yang dinilai elegan saat dituding sebagai bintang tamu yang bikin pusing.

Jhonny Iskandar punya tanggapan tersendiri saat disebut sebagai salah satu di antara 3 bintang tamu yang paling bikin pusing oleh host Pagi Pagi Ambyar, Rian ibram.

Rian menyebut ada tiga bintang tamu yang paling membuatnya pusing, salah satunya adalah pedangdut senior ini.

"Ada tiga bintang tamu yang bikin gue pusing sepanjang Pagi Pagi Ambyar, yang ketiga ada Jhonny Iskandar, yang kedua Haji Bolot yang paling-paling dia (Denise Chariesta) deh," ujar Rian Ibram.

Baca Juga: Mau Tukar-Tambah Mobil dan Nonton Band GIGI? Bisa dari Rumah Saja

Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)
Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)

Pedangdut senior pun klarifikasi soal Rian Ibram yang menyebutnya bintang tamu bikin pusing di salah satu program TV. Jhonny Iskandar mengatakan hal seperti ini sudah ia lalui sejak dahulu.

"Assalamualaikum wr wb, halo sahabat Jhois, ternyata saya dapat japri dari penggemar Jhois seperti ini, ini, dan ini (berita tentang Rian Ibram). Banyak yang perhatian kepada saya, saya ingin klarifikasikan kalau tidak apa-apa, saya dicela, saya dimaki, kesandung, saya semuanya menerima dari dulu udah biasa yang begini." ungkap Jhonny Iskandar.

Ia pun meminta fans agar tak menggubris hal semacam ini. Jhonny Iskandar menyebut dirinya klarifikasi karena banyak fans yang mengadukan hal ini kepadanya.

Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)
Jhonny Iskandar. (Instagram/@nenk_update)

"Nggak usah digubris yang kayak begitu, karena masih banyak orang lain yang ngefans sama saya. Alhamdulillah, ini saya klarifikasi karena kalau satu persatu, lama jawabnya. Kalau sekali jawab buat semua orang, ya sifat saya seperti itu," ungkapnya.

Jhonny Iskandar juga mengatakan jika dirinya marah. Tapi, menurutnya semua hal bisa dibuat lebih nyaman dan damai. "Ya marah, pilih aja yang enak, bukankah begitu sahabat Jhois. Semoga klarifikasi saya diterima sahabat Jhois semuanya. Nggak usah japri yang macem-macem lagi, saya terima udah clear aja deh." pungkasnya lewat Tik Tok @jhonyiskandar70.

Baca Juga: Kadieu, Band GIGI Tampil di Acara Virtual Daihatsu Festival Sabtu Besok

Tanggapan Jhonny Iskandar pun menuai ragam komentar. Banyak yang membandingkan perihal artis senior dan artis baru hingga sikap bijaksananya.

Komentar