alexametrics

Alur Cerita Ikatan Cinta Dianggap Tak Jelas, Sutradara Angkat Bicara

Yazir Farouk | Ismail
Alur Cerita Ikatan Cinta Dianggap Tak Jelas, Sutradara Angkat Bicara
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

"Kalau kita bandingkan dengan yang lain, 10 episode atau apa, itu kan beda," katanya.

Suara.com - Sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas, angkat bicara ihwal anggapan sinetron tersebut kini memiliki alur yang tak jelas. Dia mengakui, tiap sinetron yang punya episode panjang, pasti menemui titik tersebut.

"Kita selalu berusaha yang terbaik. Tapi kalau jelimet, kalau dari saya, saya kan cukup lama berkecimpung di dunia ini, memang ada yang panjang, ada yang balik lagi (ke kisah awal)," kata Doddy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021).

Doddy menjelaskan di awal-awal episode, alur cerita Ikatan Cinta masih tertata rapi. Tapi seiring perjalanan, cerita berkembang sampai melebar ke mana-mana.

"Kalau kita bandingkan dengan yang lain, 10 episode atau apa, itu kan beda, sudah tertata. Ini kan sudah sangat panjang, agak jelimet sedikit nggak apa-apa," ujarnya.

Baca Juga: Kalahkan Ribuan Peserta, Evelina Witanama Bakal Bintangi Ikatan Cinta

Sebagai sutradara, Doddy tetap berusaha agar sinetron Ikatan Cinta bisa terus disukai masyarakat. Salah satunya dengan menjaga kisahnya dengan baik.

"Nggak apa-apa (panjang), nanti akan balik lagi pasti lah. Kita akan jaga. Kita selalu ngobrol agar tetap baik," katanya.

Ikatan Cinta adalah sinetron kejar tayang Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana pada 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini cukup mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Bahkan, Ikatan Cinta diklaim mendapat predikat sebagai sinetron dengan rating tertinggi sejak 2005.

Baca Juga: Murah Meriah, Glenca Chysara Dipuji Cantik Maksimal Pakai Bando Rp89 Ribu

Komentar