alexametrics

Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Senang Banget karena Ini

Yazir Farouk
Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Senang Banget karena Ini
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Eh jujur aku juga agak lega sekarang dua anak cewek bisa ditemenin abinya," kata Zaskia Adya Mecca.

Suara.com - Sutradara Hanung Bramantyo dinyatakan positif terinfeksi covid-19 menyusul empat orang yang tinggal di rumahnya, termasuk dua anaknya, Sybil dan Kala.

Kabar ini diumumkan oleh istri Hanung, Zaskia Adya Mecca di Instagram beberapa jam lalu. Dia unggah foto sang suami saat mau dites swab.

Tahu dinyatakan positif covid-19, Hanung Bramantyo malah bahagia. Sebab dia jadi bisa menemani dua anaknya yang lebih dulu terpapar virus corona.

"Dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala," ungkap Zaskia Adya Mecca.

"Eh jujur aku juga agak lega sekarang dua anak cewek bisa ditemenin abinya," sambungnya.

Baca Juga: Positif Covid-19 Susul 2 Anaknya, Hanung Beri Saran Ini Soal Tes Swab

Di unggahan tersebut, Zaskia juga mengungkap kronologis sampai Hanung dinyatakan positif. Semua berawal saat sutrada film Ayat-Ayat Cinta itu alami demam.

"Aku liat mukanya kok persis Syb Kala di 2 hari pertama. Mulai tau bentukan muka virus corona di keluarga ku… muka bengep, merah di wajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab," ujarnya.

Dari situ, Zaskia meminta sang suami untuk tes swab. Sempat menolak, Hanung akhirnya tak bisa berbuat apa-apa setelah Zaskia mendatangkan petugas medis untuk lakukan tes swab.

"Bener aja antigen positif, nggak ku lanjut PCR, soalnya mahal, toh sudah tau pasti ya positif. PCR cuma buat tau CT value, ah sudahlah dan abis PCR semua juga kan kemarin-kemarin.. pikiran nanti aja kalo sudah 10 hari baru PCR lagi," tulisnya.

Baca Juga: 4 Artis yang Terkena Covid-19 Tahun Ini, BCL Masih Isolasi

Komentar