alexametrics

Ikatan Cinta Kembali Torehkan Rating Mengesankan

Sumarni
Ikatan Cinta Kembali Torehkan Rating Mengesankan
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Audience share Ikatan Cinta mencapai 54,3 persen.

Suara.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali menorehkan prestasi yang mengesankan. Bagaimana tidak, dia memperoleh rating tinggi dalam episode yang tayang pada Minggu (20/6/2021).

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka cs itu mendapat rating 15,2 persen. Sedangkan audience sharenya mencapai 54,3 persen.

"Artinya saat Ikatan Cinta ditayangkan lebih dari setengah penonton TV menyaksikan kisah cinta Aldebaran dan Andin," demikian bunyi surel yang diterima Suara.com pada Senin (21/6/2021).

Sebelumnya, Ikatan Cinta juga menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi. Saat itu, share audience Ikatan Cinta di atas 40 persen secara berturut-turut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Andin Turuti Permintaan Al, Nino Siap Ceraikan Elsa?

Sinetron Ikatan Cinta [Instagram]
Sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Sinetron garapan MNC Pictures ini memang menjadi idola berbagai kalangan khususnya ibu-ibu. Kisah yang dihadirkan membuat para penontonnya menjadi terbawa perasaan alias baper.

Sekedar mengingatkan, episode yang tayang tadi malam menampilkan kondisi Andin (Amanda Manopo) yang kian membaik. Kandungannya pun dinyatakan sehat.

Tak cuma itu, kebohongan Elsa (Glenca Chysara) terus terbongkar. Dia pun didesak buat mengaku bahwa pelaku pembunuhan Roy.

Ikatan Cinta sendiri dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders hingga Surya Saputra.

Sinetron itu tayang setiap hari pukul 19.45 WIB di RCTI. Setiap episodenya pun bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Baca Juga: 6 Potret Kamar Pesinetron di Lokasi Syuting, Punya Amanda Manopo Penuh Skincare

Komentar