alexametrics

5 Fakta Bintang Emon Positif Covid-19, Aksi Sarkasnya Tuai Komentar Jerinx

Farah Nabilla
5 Fakta Bintang Emon Positif Covid-19, Aksi Sarkasnya Tuai Komentar Jerinx
Fakta-fakta Bintang Emon positif Covid-19 [Instagram]

Bintang mengunggah video sarkas soal endorse Covid-19 yang menuai komentar Jerinx. Simak fakta-fakta Bintang Emon positif Covid-19 berikut.

Suara.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari komika Bintang Emon. Senin (21/6/2021), Bintang Emon mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya. Simak fakta-fakta Bintang Emon positif Covid-19 berikut ini.

Bukan Bintang Emon namanya kalau mengumumkan dengan cara biasa. Seperti aksi sebelumnya, Bintang menggunakan nada satir dalam segala ucapannya dengan menyebut endorse covid-19.

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse COVID-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengah-engah, mual, batuk, sama sakit kepala banget," kata Bintang Emon.

Bintang emon sindir live di medsos bisa ditangkap. (twitter @bintangemon)
Bintang emon sindir live di medsos bisa ditangkap. (twitter @bintangemon)

Simak fakta-fakta Bintang Emong positif Covid-19 yang sampai menimbulkan perdebatan dengan Jerinx SID berikut.

Baca Juga: Gawat! Kerap Kritik Masalah Covid-19, Jerinx SID Diancam Akan Dibunuh

1. Gejala sedang sampai berat

Dalam video yang diunggahnya, Bintang bicara dengan napas agak tersengal dan putus-putus. Ia mengungkapkan gejala yang dirasakan mulai dari napas tersengal, mual-mual, batuk, dan sakit kepala berat.

Bintang Emon positif Covid-19. [Instagram/bintangemon]
Bintang Emon positif Covid-19. [Instagram/bintangemon]

2. Pakai nada satir "di-endorse Covid-19"

Selain gejala yang disebutkannya di atas, Bintang juga menyebut bahwa dirinya di-endorse Covid-19. Sepertinya Bintang ingin menyoroti fenomena orang-orang yang tidak percaya dengan virus dan penyakit berbahaya ini.

"Sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah. Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil ajalah (endorse-nya)," kata Bintang.

Baca Juga: 7 Potret Sarah Viloid, YouTuber yang Kena Semprot Jerinx SID Usai Umumkan Positif Covid-19

Komika 25 tahun ini juga menambahkan bahwa begitu banyak orang yang di-endorse Covid-19, jumlahnya hingga 10 ribu lebih.

Komentar