alexametrics

Tahu Konflik Rumah Tangganya, Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief

Yazir Farouk | Ismail
Tahu Konflik Rumah Tangganya, Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief
Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka.

Suara.com - Artis Thalita Latief membawa ibunya saat menjalani sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). Sang ibu dijadikan saksi dalam sidang hari ini.

"Saya bawa orangtua," kata Thalita Latief, usai sidang.

Bukan tanpa alasan Thalita memboyong sang bunda untuk dijadikan saksi. Menurut dia, sang bunda tahu betul bagaimana kondisi rumah tangganya dengan Dennis Lyla.

"Iya, pokoknya gitu (tahu masalah rumah tangga)," ujarnya.

Baca Juga: Ibunda Thalita Latief Hadir Jadi Saksi di Sidang Cerai

Namun, disinggung lebih jauh, Thalita Latief menolak membahas mengenai kesaksian ibunya di persidangan tadi. Dia minta awak media untuk bertanya pada kuasa hukumnya.

"Nanti saya bicara kalau semua sudah kelar. Saya menyerahkan kepada pengacara saya," katanya.

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga: Thalita Latief Kembali Jalani Sidang Cerai

Komentar