alexametrics

Pertemanan Putrinya Dipertanyakan, Shandy Aulia Sedih: Ada yang Salah?

Farah Nabilla | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pertemanan Putrinya Dipertanyakan, Shandy Aulia Sedih: Ada yang Salah?
Aktris Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Shandy Aulia mengizinkan putrinya bermain dengan anak ART.

Suara.com - Shandy Aulia punya cara tersendiri untuk membimbing putrinya, Claire, termasuk soal urusan berteman. Shandy mengaku tak mempermasalahkan saat sang putri bermain dengan anak asisten rumah tangganya.

Tapi hal itu justru jadi buah bibir warganet yang seolah tak henti mencibirnya. Mendanggapi cibiran itu, Shandy pun punya alasan bijak mengenai pertemanan sang anak.

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)
Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)

Shandy membeberkan alasannya tersebut lewat Instagram Story-nya.

"Maaf mba Shandy, apa miss Claire dibolehkan main sama anak ART nya?" kata si netizen.

Baca Juga: Suami Beri Kejutan Ultah Lewat Videotron Mall, Emak Panik Anak Nyemplung Empang

"Iya saya izinkan. Sebenarnya pertanyaan ini buat saya sedih, memangnya ada yang salah bermain dengan anak ART?" jawab Shandy Aulia.

Lantas ia menjelaskan bahwa pekerjaan ART adalah pekerjaan mulia. Ia tak punya alasan melarang Claire main dengan anak ART.

Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)
Putri Shandy Aulia, Claire Herbowo (Instagram.com)

"ART itu sebuah pekerjaan yang mulai tidak ada yang salah bekerja sebagai ART karena mereka bagian dari kehidupan saya. Banyak sekali jasa dalam membantu kebutuhan saya setiap hari. Karena itu buat saya ART adalah bagian penting dalam hidup saya," tulis Shandy.

“Prinsip saya memilih teman untuk kita bertumbuh memang harus benar benar memilih berdasarkan karakternya. Tapi membeda bedakan manusia dalam kehidupan saya tidak setuju,” pungkasnya.

Shandy sangat ingin putrinya tak membeda-bedakan dalam berteman. Wanita 34 tahun itu juga ingin Claire berteman dengan semua orang.

Baca Juga: Haru! ART 31 Tahun Kerja Pada Majikan, Saking Setianya sampai Dijadikan Buku

“Saya mau Claire hidup dapat memanusiakan manusia siapapun dia dari manapun asalnya dan pekerjaannya. Kelak Claire dewasa saya ingin Claire memiliki sikap hati yang benar dalam hal ini,” tutup Shandy Aulia.

Komentar