facebook

6 Fakta Perjuangan Jane Shalimar Melawan Covid-19 Sebelum Meninggal Dunia

Fitri Asta Pramesti
6 Fakta Perjuangan Jane Shalimar Melawan Covid-19 Sebelum Meninggal Dunia
Artis Jane Shalimar saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Berikut fakta perjuangan Jane Shalimar melawan Covid-19

Suara.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) setelah kritis akibat Covid-19. Berikut fakta perjuangan Jane Shalimar melawan Covid-19. 

Ia wafat sekitar pukul 04.20 WIB dini hari tadi. Kabar duka ini diketahui dari adik Jane Shalimar. 

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.," kata sang adik, Karina dalam pesan yang diterima Suara.com pagi ini, Minggu (4/7/2021).

Kondisi kesehatan Jane Shalimar menurun sejak 17 Juni 2021. Tak kunjung membaik, ia akhirnya dites dan dinyatakan positif covid-19 sejak 24 Juni 2021. Seperti apa perjuangan Jane Shalimar melawan Covid-19? 

Baca Juga: Positif Corona, Keluarga Saksikan Pemakaman Jane Shalimar dari Jauh

1. Susah dapat rumah sakit

Jane Shalimar [Instagram]
Jane Shalimar [Instagram]

Artis 49 tahun ini mengalami sesak napas saat isolasi mandiri di rumah. Lantaran saturasinya terus menurun, Jane dilarikan ke rumah sakit.

Dalam perjalanannya, mantan pacar Iko Uwais ini sempat kesulitan mendapatkan kamar karena semua rumah sakit yang didatangi penuh.

Selain itu, Jane Shalimar yang dalam kondisi kritis juga membutuhkan oksigen.

"Jane Shalimar saat ini dalam kondisi kritis karena oksigen di rumahnya habis. Secepatnya kami akan minta ambulance agar bisa dievakuasi," demikian pesan yang beredar Minggu (27/6/2021) malam.

Baca Juga: Kronologis Jane Shalimar Positif Covid-19 Hingga Meninggal Dunia

2. Butuh kursi roda dan kamar

Komentar