alexametrics

Benarkan Nikah Siri dengan Kiwil, Venti Figianti Kini Tuntut Cerai

Sumarni
Benarkan Nikah Siri dengan Kiwil, Venti Figianti Kini Tuntut Cerai
Pelawak Kiwil [Suara.om/Yuliani]

Dia meminta Kiwil buat segera menjatuhkan talak.

Suara.com - Venti Figianti akhirnya buka suara mengenai status pernikahannya dengan Kiwil. Dia membenarkan kalau sudah menikah secara siri.

Kini, Venti Figianti sedang mengusahakan buat bercerai dari Kiwil. Dia pun meminta sang komedian untuk segera menjatuhkan talak.

"Sebetulnya nggak masuk ke pengadilan karena saya kan cuma nikah agama. Kita tunggu kedatangan abang ke rumah untuk menyelesaikan semuanya," kata Venti Figianti di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Senin (5/7/2021).

Disinggung mengenai alasannya mau bercerai, Venti Figianti tidak banyak komentar. Menurutnya, itu menjadi rahasianya dengan Kiwil.

Baca Juga: 6 Potret Venti Figianti, Jadi Sorotan Usai Unggah Foto Bareng Kiwil Disertai Caption Pilu

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

"Alasannya nggak ada alasan yang ini. Cuma saya sama abang yang tahu. Jadi nggak ada permasalahan yang terlalu berat. Cuma saya aja yang mau mundur," tuturnya.

Tapi dia tidak memungkiri bahwa permasalahan Kiwil dengan mantan istrinya, Rochimah menjadi salah satu penyebabnya. Dia merasa Kiwil masih sering mengunjungi mantan istri pertamanya itu.

"Itu adalah salah satunya juga yah. Karena ada batasan antara mantan istri dan anak. Kalau istri kan ada mantannya, kalau anak nggak ada. Kalau sekedar melihat anak-anak silahkan," ucap Venti Figianti.

"Tapi kalau terus-terusan di rumah mba Rochimah itu ada batasannya kan yah. Yang lain-lainnya adalah beberapa hal yang meyakini saya buat pisah," sambungnya lagi.

Di samping itu, dia juga membahas alasannya baru mau bercerai dari Kiwil. Padahal dulunya, Rochimah sudah meminta Kiwil buat berpisah dari istri-istrinya yang lain.

Baca Juga: Venti Figianti Isyaratkan Sudah Nikah dengan Kiwil, Sekarang Diabaikan

"Jadi sebetulnya bukan sekarang aja, ini sudah dikomunikasikan sejak lama. Dari dua bulan pernikahan itu sudah komunikasikan. Bukannya saya yang nggak mau mundur, tolong tanya ke abang kenapa saya nggak boleh mundur," tuturnya.

Komentar