alexametrics

Sifat Kebapakan Kiwil Bikin Venti Figianti Jatuh Hati

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Sifat Kebapakan Kiwil Bikin Venti Figianti Jatuh Hati
Kiwil dan istri baru, Venti Firgianti. [Instagram]

Sementara Kiwil menilai Venti Figianti memiliki sifat yang emosional, berbanding terbalik darinya.

Suara.com - Venti Figianti membeberkan alasannya mau dinikahi komedian Kiwil. Sifat kebapakan lelaki 48 tahun itu membuatnya terpesona dan meluluhkan hatinya.

"Beliau ini sosok ayah yang ada buat anak-anak," ujar Venti Figianti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

Hal senada disampaikan Kiwil hingga ia mantap menikahi Venti. Mantan suami Rochimah, Eva Bellisima dan Meggy Wulandari ini mengaku memiliki kesamaan dengan istri barunya.

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

"Jadi, apa yang dipikiran saya sama (dengan dia), apa yang dia inginkan sama (dengan saya)," ujar Kiwil.

Baca Juga: Venti Figianti Marah Besar ke Kiwil karena Tak Pernah Beri Kabar

Di satu sisi kata pemilik nama asli Weldan Delta ini menilai Venti Figianti sedikit emosional berbeda terbalik darinya. Namun karena perbedaan itu mereka jadi saling melengkapi satu sama lain.

"Jadi, saya sama Venti itu satu memiliki emosi yang sama, memiliki solusi yang sama. Cuma dia kan blak-blakan kalau gue laki-laki lebih mencoba supaya bagaimana caranya, solusinya," imbuh Kiwil.

"Saya juga masih belajar karakter beliau. Jadi, sekarang ini mempelajarilah karakter masing-masing," kata Kiwil menambahkan.

Kiwil akhirnya mengakui sudah menikah dengan Venti Figianti pada 2020. Pernikahan mereka dilakukan secara siri atau agama.

Sebelumnya, Kiwil membantah pernah menikah dengan Venti Figianti. Dia beralasan hubungannya dengan perempuan itu hanya untuk bisnis bebek.

Baca Juga: Cerita Kedekatan Kiwil dengan Venti Figianti, Kenal 2 Bulan Langsung Nikah

Kiwil sendiri terhitung punya empat istri. Mereka adalah Rochimah, Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Komentar