alexametrics

5 Pengakuan Gofar Hilman Soal Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Fitri Asta Pramesti
5 Pengakuan Gofar Hilman Soal Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

Berikut pengakuan Gofar Hilman soal perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual yang ditudingkan kepadanya

Suara.com - Gofar Hilman kembali buka suara terkait dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Kali ini, ia membeberkan perkembangan kasus tersebut.

"Setelah video yg gue keluarin beberapa minggu lalu, banyak yg bertanya, 'Bgmn kelanjutan dari kasus ini?" Skrg, gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini," cuit Gofar Hilman lewat akun Twitternya, Rabu (14/7/2021).

Gofar Hilman muncul di akun YouTube nya
Gofar Hilman muncul di akun YouTube nya

Untuk lebih jelasnya, simak sederet poin pengakuan Gofar Hilman soal kelanjutan kasus dugaan pelecehan seksual.

1. Sebut korban minta waktu untuk mencari bukti

Baca Juga: Resmi! Nikita Mirzani Pro Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman: Gue Bisa Rasakan Trauma

Pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman ini mengaku telah berkomunikasi dengan pihak korban, tak lama setelah pengakuan soal dugaan pelecehan seksual di Malang mencuat.

"Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panita yang mendampingi gue pada saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi," kata Gofar.

2. Tak ada kabar

Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]
Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

Gofar mengaku tak kunjung mendapatkan kabar setelah pihak korban meminta waktu untuk mencari bukti. Akhirnya, influencer yang lekat dengan kata sekut ini kembali mencoba melakukan komunikasi

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," jelasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sarankan Gofar Hilman dan Korban Pelecehan Bertemu

3. Siap ke jalur hukum