alexametrics

Sinopsis Cek Toko Sebelah

Rifan Aditya
Sinopsis Cek Toko Sebelah
Sinopsis Cek Toko Sebelah - Salah satu adegan dalam film Cek Toko Sebelah. (Starvision Plus)

Bagaimana sinopsis Cek Toko Sebelah selengkapnya?

Suara.com - Cek Toko Sebelah merupakan salah satu film karya Ernest Prakasa bertemakan komedi dalam kehidupan sebuah keluarga. Bagaimana sinopsis Cek Toko Sebelah selengkapnya?

Film yang mendapat skor hingga 8 di IMDb ini sukses mendapat pujian dari para penontonnya, berkat cerita dan tentu saja para pemain yang ada di dalamnya. Berikut sinopsis film Cek Toko Sebelah.

Sinopsis Cek Toko Sebelah

Film ini berfokus pada keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dan kedua anak laki-lakinya, Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko)

Baca Juga: Sinopsis Film Kucumbu Tubuh Indahku dan Daftar Deretan Penghargaanya

Erwin sendiri merupakan pria lulusan universitas luar negeri yang juga tengah menikmati kariernya di negeri tetangga, Di sana ia memiliki seorang kekasih cantik yang tak kalah sukses darinya bernama, Natalie (Gisella Anastasia).

Berkat kerja kerasnya, Erwin berhasil medapat promosi pekerjaan dari kantornya. Namun sayang, saat itu juga ayahnya tiba-tiba jatuh sakit. Sehingga ia diminta untuk mengambil alih toko sembako milik keluarganya.

Alhasil, dengan cukup terpaksa, Erwin kembali ke Indonesia dan menghabiskan waktunya selama sebulan untuk mengelola toko. Natalie sendiri merasa kecewa dengan keputusan Erwin, karena ia menginginkan kekasihnya menerima tawaran yang diberikan kantornya.

Permasalah Erwin semakin bertambah saat Yohan merasa kesal dengan keputusan ayahnya. Pasalnya, ia lah yang tinggal di Indonesia, namun ayahnya justru menyuruh Erwin yang jauh-jauh di Singapura untuk mengambil alih tokonya.

Selain itu Yohan merasa semakin keasl, karena selama ini ia berpikir bahwa ia jauh lebih perhatian dengan orang tuanya. Namun, Koh Afuk ragu memberikan tanggungjawab itu pada Yohan yang dikenal suka memberontak.

Baca Juga: Sinopsis Warkop DKI Reborn dari Jangkrik Boss hingga Terbaru

Belum lagi, istri Yohan, Ayu (Adinia Wirasti) yang kerap berselisih paham dengannya.

Komentar