alexametrics

5 Potret Luna Maya Pakai Busana Adat Bali: Kecantikan Bikin Gagal Fokus

Yohanes Endra
5 Potret Luna Maya Pakai Busana Adat Bali: Kecantikan Bikin Gagal Fokus
Luna Maya [Instagram]

Luna Maya mengunggah hasil pemotretannya saat memakai baju adat Bali. Penuh pesona!

Suara.com - Luna Maya tidak hanya sukses menjadi seorang artis. Sebelum sukses menjadi artis sekaligus presenter, Luna Maya juga berprofesi sebagai seorang model bahkan sampai sekarang.

Kemampuan modelling seorang artis cantik Luna Maya ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Luna Maya sangat ahli dalam memperagakan busana yang dipakainya dengan berjalan di atas catwalk. Tidak hanya itu, Luna Maya juga sangat ahli dalam bergaya menggunakan berbagai jenis busana untuk keperluan pemotretan, seperti baru-baru ini Luna Maya memamerkan busana adat Bali yang dipakainya untuk pemotretan.

Beberapa waktu yang lalu, artis sekaligus model cantik mantan pacar Ariel NOAH ini mengunggah hasil pemotretannya saat memakai baju adat Bali. Unggahannya itu sontak mendatangkan banyak pujian dari para netizen. Simak potret Luna Maya pakai busana adat Bali berikut.

1. Kecantikan Bikin Gagal Fokus

Baca Juga: Marshanda Catat Rekor Jomblo Terlama, Luna Maya Sarankan Hal Mengejutkan

Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya.story)
Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya.story)

Artis yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk ini tentu masih tetap cantik bahkan bertambah cantik di usianya yang telah menginjak 37 tahun ini. Walaupun sudah kepala tiga, Luna Maya masih tetap awet muda dengan penampilannya saat ini, seperti dalam foto saat pakai busana adat yang ditunjukkannya.

Luna Maya tampak sangat cantik saat berpose menatap ke atas. Dengan dandanan adat Bali yang khas dan foto close up yang diambil dari samping oleh sang fotografer, kecantikan Luna Maya jadi terlihat dengan jelas dan bikin gagal fokus. Tak sedikit pula penggemar Luna Maya yang memujinya cantik. 

2. Jegeg Bak Putri Bali

Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)
Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)

Mantan pacar Reino Barack ini juga menunjukkan kecantikannya dalam berbagai angle foto. Walaupun berpose sambil duduk, Luna Maya mampu menunjukkan busana adat Bali yang dipakainya secara full hingga kakinya. Bahkan, ada properti berupa kipas kuning terbuka yang dibawanya saat itu. Kain batik Indonesia yang membalut tubuhnya menambah kecantikan Luna Maya terlihat semakin nyata.

Mahkota yang dikenakannya di kepala saat itu juga menambah kesan cantik bagaikan Putri Bali. Dalam bahasa Bali, cantik disebut dengan jegeg. Itulah kata yang bisa menggambarkan Luna Maya. Ditambah wajahnya yang tersorot oleh sinar matahari. Luna Maya jadi terlihat makin bersinar!

Baca Juga: Baju Luna Maya Cuma Secuil tapi Harganya Nyaris Rp6 Juta, Warganet Heboh

3. Anggun Bagai Penari Bali

Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)
Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)

Jika tadi Luna Maya berpose sambil duduk, saat ini Luna Maya pose berdiri membawa kipasnya sejajar dengan kepalanya. Luna Maya juga tidak lupa untuk bergaya bagaikan penari Bali yang sangat anggun.

Kain batik panjang khas Bali yang membalut tubuhnya hingga menjuntai ke lantai juga sangat menambah keanggunannya pada saat itu. Foto yang diunggah Luna Maya itu banjir pujian dari para rekannya hingga para penggemarnya. Memang bukan main kecantikan model sekaligus pemain film layar lebar ini.

4. Pose Menari Bali

Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@mariannerumantir)
Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@mariannerumantir)

Sepertinya belum afdol kalau memakai busana adat Bali, tetapi tidak berpose seperti sedang menari tarian Bali. Begitu juga dengan Luna Maya. Dalam foto yang diunggah oleh rekannya, Luna Maya tampak sedang menirukan salah satu gerakan khas dari tarian Bali.

Luna Maya tampak sangat lihai dalam menirukan gerakan itu. Lengan yang disejajarkan di sebelah kepala dengan telapak tangan terbuka, jari-jari yang sedikit menegang serta menekuk, dan kipas yang dikesampingkan semakin menambah kesan seperti penari Bali.

5. Canda Tawa Bersama Teman

Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)
Potret Luna Maya Pakai Busana Adat (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya ternyata tidak sendiri dalam proses pemotretan itu. Luna Maya menjalani pemotretan memakai busana adat Bali itu bersama dengan teman-temannya.

Dalam foto itu, Luna Maya tampak sedang bersenda gurau dan bercanda tawa dengan teman-temannya yang sama seperti dirinya memakai busana adat Bali. Bahkan, di momen itu Luna Maya juga sempat berpose seperti sedang menari. 

Itu tadi potret Luna Maya saat melakukan pemotretan pakai busana adat Bali. Sudah gagal fokus dengan kecantikannya?

Kontributor : Agatha Vidya Nariswari

Komentar