alexametrics

9 Artis Cantik Berperan Jadi Pelakor, Tak Jarang Jadi Sasaran Amuk Penonton

Yohanes Endra
9 Artis Cantik Berperan Jadi Pelakor, Tak Jarang Jadi Sasaran Amuk Penonton
Hana Saraswati (instagram)

Sederet aktris cantik tanah air juga sudah pernah menjajal peran sebagai seorang pelakor.

Suara.com - Peran pelakor seringkali membuat pemirsa naik darah dan emosi karena perilakunya yang tega merebut suami orang lain. Meski bikin emosi dan mengundang kebencian, namun sosok pelakor ini juga menjadi tokoh kunci yang membuat jalan cerita sinetron menjadi semakin menarik. Sebab para pelakor ini begitu licik dan kejam agar pemeran utama kehilangan kebahagiaan.

Beberapa aktris cantik tanah air juga sudah pernah menjajal peran sebagai seorang pelakor. Mereka pun rela menerima ujaran kebencian dari para penonton karena aktingnya. Mulai dari Marshanda sampai Glenca Chysara, sederet artis ini pernah berperan sebagai pelakor. Lalu siapa saja artis berperan jadi pelakor? Intip ulasannya berikut ini ya, jangan sampai dilewatkan!

1. Marshanda

Potret Perubahan Tubuh Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Artis Berperan Jadi Pelakor (Instagram/@marshanda99)

Selama karirnya di industri hiburan, Marshanda yang sedang berjuang melawan bipolar ini lekat dengan image perempuan baik-baik. Sehingga ia pun lebih sering menjadi pemain protagonis dalam setiap judul sinetron yang ia bintangi. Namun, Marshanda mengambil langkah berani dengan berperan sebagai pelakor. Yup, dalam sinetron 'Orang Ketiga' Marshanda menjadi tokoh antagonis alih-alih protagonis.  Ia menjadi pelakor yang menyebalkan dan membuat penonton geram. Melalui sinetron ini Marshanda membuktikan bahwa ia pun mampu memainkan peran yang tak biasa ia mainkan.

Baca Juga: 3 Curhat Istri Ben Kasyafani Soal Dibandingkan dengan Marshanda, Pilih Hapus Komentar

2. Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)
Artis Berperan Jadi Pelakor (Instagram/@cutratumeyriska)

Artis cantik Cut Ratu Meyriska dikenal dengan berbagai peran antagonis yang sering ia mainkan. Salah satu peran yang lekat dengannya adalah peran sebagai Karin atau Hello Kitty dalam sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri'. Dalam sinetron ini, istri Roger Danuarta ini menjadi pelakor yang licik. Aktingnya pun sukses panen kebencian dari penonton yang geram akan ulahnya.

3. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi. (Instagram/@ernestprakasa)
Artis Berperan Jadi Pelakor (Instagram/@ernestprakasa)

Dinda Kanya Dewi juga pernah menjadi pelakor menjengkelkan dalam sinetron laris 'Cinta Fitri'. Dalam sinetron ini Dinda berperan sebagai Mischa, perempuan jahat yang ingin merusak rumah tangga Fitri. Aktingnya sukses membuat penonton emosi berjamaah. Sikap judesnya di sinetron juga bikin emosi banget.

4. Kirana Larasati

Baca Juga: 9 Sisi Lain Glenca Chysara di Luar Sinetron, Jauh dari Menyebalkan!

Kirana Larasati (Matamata.com/Evi Ariska)
Artis Berperan Jadi Pelakor (Matamata.com/Evi Ariska)

Selama ini Kirana Larasati juga cukup sering menjadi tokoh protagonis yang baik hati. Namun dalam sinetron 'Kesetiaan Cinta', Kirana sukses memainkan peran antagonis. Bahkan dalam sinetron ini, Kirana memerankan seorang pelakor yang tega mencuri suami dari sahabatnya sendiri. Aktingnya pun sukses membuat penonton geram dan marah.

Komentar