alexametrics

Rossa Beberkan Tipe Lelaki yang Disukainya: Afgan Masuk Kriteria?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah
Rossa Beberkan Tipe Lelaki yang Disukainya: Afgan Masuk Kriteria?
Rossa dan Afgan [instagram]

Penyanyi Rossa mengungkapkan tipe lelaki yang selama ini disukainya.

Suara.com - Sering mendapat pertanyaan tentang pasangan, akhirnya penyanyi Rossa mengungkapkan satu rahasia yang selama ini disimpannya melalui sebuah unggahan di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Awalnya Rossa membahas lagu terbarunya 'Wanita' yang rilis beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa ia sering ditanyai perihal pasangan.

"Sering banget aku ditanya, 'kamu tipe cowoknya seperti apa', atau, 'cari pasangan yang seperti apa'. Pokoknya pertanyaan-pertanyaan kayak gitu, deh," tulisnya dalam caption.

Rossa dan Afgan (Instagram)
Rossa dan Afgan (Instagram)

Wanita yang sedang dekat dengan Afgan ini mengaku bahwa dirinya tidak suka apabila masalah pribadinya diceritakan ke publik.

Baca Juga: Sempat Keceplosan Bahas Pernikahan, Intip 5 Momen Mesra Afgan-Rossa Yuk

"Jujur,aku gak suka cerita2 soal pribadi ke umum (kalian jg pasti tau dan paham ya)," sambungnya.

Meski begitu, Rossa tetap membeberkan tipe lelaki yang disukainya, yang menurutnya sangat standar.

Rossa dan Afgan [Instagram]
Rossa dan Afgan [Instagram]

"Tipe cowok yang bikin aku suka itu baik, pinter, bijak dan good looking. Standard yah seleraku. Pokoknya kalo bisa lebih dari aku di banyak hal," tandasnya.

Mengetahui tipe lelaki yang disukai Rossa membuat beberapa netizen menggoda ibu dari satu anak ini. Beberapa dari mereka menanyakan apakah Afgan termasuk dalam kriteria tersebut.

"Yang kacamataan sama lesung pipit ga teh?," tanya salah satu netizen.

Baca Juga: 6 Potret Kedekatan Afgan dan Rossa: 6 Tahun Mesra, tapi Tak Kunjung Mendapat Kepastian

Afghan dan Rossa [instagram]
Afghan dan Rossa [instagram]

"Kalo Afgan masuk kriteria gak?," sambung yang lain.

"Bagaimana dengan Kak Afgan... Seperti itukah tipenya??? Aku kok seneng bgt Teh Ocha ma Kak Afgan," imbuh yang lain.

"Kak @afgan kira-kira selera teteh gak? Hahaha," tambah yang lainnya.

Dekat sejak 2015, hubungan Rossa dan Afgan masih simpang siur. Beberapa kali mereka berdua menyatakan rasa cintanya terhadap satu sama lain, tetapi mereka juga tidak secara gamblang menyebut bahwa sudah menjadi sepasang kekasih. Hal itulah yang masih menjadi tanda tanya netizen.

Komentar