alexametrics

Profil Regina Turner, Finalis Miss USA yang Kepergok Suami Terlibat Prostitusi

Fitri Asta Pramesti
Profil Regina Turner, Finalis Miss USA yang Kepergok Suami Terlibat Prostitusi
Regina Turner [istimewa]

Simak profil Regina Turner yang sedang disorot usai diduga terlibat prostitusi

Suara.com - Perhatian publik tengah tersedot ke Regina Turner, finalis Miss USA 2011 yang diduga menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Publik pun berbondong-bondong ingin mengetahui profil Regina Turner.

Semua bermula ketika kabar perceraian berembus dari seorang dokter bedah top di New York dan istrinya, seorang alumni ajang kecantikan. Dokter bedah itu adalah Han Jo Kim, suami dari Regina Turner.

Yang kemudian menjadi bahan perbincangan publik adalah penyebab Han Jo Kim menggugat cerai sang istri. Rupanya, dokter bedah itu mengklaim bahwa sang istri bekerja sambilan sebagai PSK dan memasang tarif yang tinggi untuk pelanggannya.

Siapa sebenarnya Regina Turner? Yuk, simak profil Regina Turner berikut ini!

Baca Juga: 8 Artis Rela Telanjang Demi Video Klip, Hasilnya Tak Main-main

Profil Regina Turner

Regina Turner dan suami, Kim Han Jo [Facebook]
Regina Turner dan suami, Kim Han Jo [Facebook]

Regina Turner lahir di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat pada tahun 1989. Ia menikah dengan Dr. Han Jo Kim pada tahun 2015 saat usianya 26 tahun.

Tak banyak informasi tentang pekerjaannya, selain bahwa ia pernah menjadi finalis Miss USA pada tahun 2011. Ia seorang Kristiani dan menempuh pendidikan di Lee Strassburg serta Tunxis Community College mengambil jurusan kedokteran gigi. Ia adalah anak dari pasangan Joyce dan Jeff Turner.

Sepanjang hidupnya, Regina Turner kerap berbagai pengalaman sebagai dokter gigi dan relawan di berbagai negara. Tahun 2011, ia memenangkan ajang Miss Connecticut yang kemudian membawanya ke Miss USA di mana ia berhasil melaju sampai ke babak final.

Dalam beberapa kesempatan, Regina mengungkapkan bahwa mimpinya sejak kecil adalah meenjadi dokter gigi dan menjadi pengajar untuk anak-anak.

Baca Juga: 4 Fakta Regina Turner Diduga Jadi PSK Kelas Atas, Pesan Cabul Dipergoki Suami

Ia juga ingin berrpetualang ke negara-negara ketiga di dunia dan membantu orang yang membutuhkan di negara yang i dikunjunginya. Menurut Regina, ia adalah wanita yang ambisius dan peduli kepada sesama.

Komentar