alexametrics

Tangisan Keluarganya Disebut Hanya Akting, Vicky Prasetyo Bereaksi

Sumarni | Yuliani
Tangisan Keluarganya Disebut Hanya Akting, Vicky Prasetyo Bereaksi
Vicky Prasetyo dan keluarga menangis usai dituntut delapan bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (1/7/2021) [Suara.com/Yuliani]

Tudingan itu disampaikan oleh Angel Lelga.

Suara.com - Vicky Prasetyo menanggapi komentar Angel Lelga atas tuntutan delapan bulan penjara dirinya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pekan lalu. Sang mantan menuding tangisannya dan keluarga cuma akting belaka.

"Aku sih fokus di sidang aja ya, itu (nangis) sih kan refleks seorang ibu melihat anaknya menjadi terdakwa, masa tangisan akting," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Dia menegaskan apa yang terjadi saat sidang tuntutan adalah realita hidupnya. Sementara akting hanya terjadi dalam lakon sebuah film.

"Kan ini lagi realita hidup, bukan memainkan karakter film," lanjutnya menegaskan.

Baca Juga: Dituduh Sumpahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut Mantan Istri Kurang Kerjaan

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]
Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

Kendati demikian, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing akan komentar Angel Lelga. Ia membebaskan mantan istrinya itu berspekulasi.

"Ya tapi aku nggak masalah sih mau gimana juga, haknya dia untuk berasumsi apapun, aku sih memang lagi menjalankan ini," tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Angel Lelga bereaksi usai mengetahui Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Dia bersyukur dan meyakini tak ada yang bisa lolos dari jeratan hukum.

"Alhamdulillah. Saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa-dosa saya!! Yang pasti sudah Allah buktikan sampai detik ini ini kezaliman kalian dan akan kalian bayar sendiri," tulis Angel Lelga di instagram story, dikutip Jumat (2/7/2021).

"Kau merasa hebat karena merasa masih ditonton? Tapi di mata hukum dan mata Allah yang salah tetap salah, ucapan, hidupmu dramamu adalah konten! Saya penonton saja yang menikmati akting kalian," sambungnya lagi.

Baca Juga: Bawa Nama Tuhan, Vicky Prasetyo Bantah Pernah Ancam Rusak Hidup Angel Lelga

Vicky Prasetyo sendiri menurut JPU terbuki melakukan perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1 terkait laporan Angel Lelga.

Komentar