alexametrics

Ibunda Adhisty Zara Coba Menengahi Skandal Sang Putri: Bukan Hal Baik untuk Ditiru

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Ibunda Adhisty Zara Coba Menengahi Skandal Sang Putri: Bukan Hal Baik untuk Ditiru
Adhisty Zara bersama ibu, Sofia Yulinar. [Instagram]

Meski begitu Sofia Yulinar masih peduli Adhisty Zara karena mantan personel JKT48 itu adalah anaknya.

Suara.com - Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, mencoba menengahi terkait kasus yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial melibatkan putrinya.

Menurut Sofia, perilaku sang putri tidak dapat dibenarkan dan tidak pantas untuk ditiru. Meski begitu, Zara tetaplah anaknya.

Mengetahui sang putri dihujat oleh netizen, Sofia ikut buka suara dan mencoba menengahi secara bijak.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)
Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. (Instagram)

"Apa pun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga: Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Ibunda: Tidak Ada Pembenaran dan Bukan Hal untuk Ditiru

Mantan personel JKT48 tersebut sedang tersandung kasus video yang diduga dirinya sedang berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Sebenarnya video Instagram Story tersebut dimaksudkan untuk orang-orang tertentu karena masuk ke dalam close friend. Namun sayangnya, ada oknum dalam daftar close friend tersebut membocorkannya ke publik.

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menanggapi kasus video ciuman putrinya dengan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram]
Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar menanggapi kasus video ciuman putrinya dengan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram]

Lebih lanjut, Sofia mengatakan tidak akan berkomentar lebih lanjut atas hal-hal yang terjadi. Sofia juga meminta kepada publik untuk memberi keluarganya ruang agar dapat mencerna masalah ini.

"Saya tidak akan berkomentar apa pun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," sambungnya.

Unggahan Instagram Story ini pun diunggah berulang kali oleh akun-akun infotainment lainnya, baik di Instagram maupun Twitter.

Baca Juga: Skandal Video Ciuman Anak Tersebar, Ibu Adhisty Zara : Bukan untuk Ditiru

Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 [Suara.com/Yuliani]
Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 [Suara.com/Yuliani]

Netizen yang melihat unggahan ini pun ikut berkomentar dan banyak dari mereka tidak membenarkan apa yang dilakukan oleh Zara.

"Makanya tante, pergaulan anaknya juga dipantau. Aneh aja gitu doi yang baru 18 tahun udah bertingkah begitu sama duda," tutur seorang netizen, dikutip dari akun Area Julid.

"Ni gue agak kasian sm ibunya, kek udah stress bgt gasi? kmrn mungkin terkesan membela krn yaa zara anaknyaa. skrg doi kek udah cape gitu anjir kasian banget," imbuh netizen lainnya.

"Ya menurutku krn kasus yg ini kan zara sendiri yg berulah, beda sama yg dulu klo ga salah krn pelecehan. Klo kasusnya yg ini, lebih kek aib gitu. Ga heran klo respon keluarganya gt. Tp yg cepuin ya ga bener jg sih. ato mgkn yg cepuin itu udh saking keselnya sama kelakuan zara ya?," ujar netizen yang lainnya.

Komentar