alexametrics

Sederet Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih

Sumarni | Yuliani
Sederet Alasan Raiden Soedjono Gugat Cerai Tyas Mirasih
Raiden Soedjono ditemani Tyas Mirasih saat fitting baju pengantin di Rumah Mode Brutus, Jalan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (18/6/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.com - Artis Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab lelaki yang dinikahi Tyas Mirasih sejak 2017 silam ini mengajukan talak cerai.

"Untuk perkara cerai yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, alasannya antara lain identitasnya para pihak, baik penggugat maupun tergugat," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu (4/8/2021).

"Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak," sambungnya lagi.

Kemudian selama menikah, ada peristiwa yang terjadi hingga menjadi pemicu perceraian. Namun, untuk detail alasannya, Taslimah tak bisa menjelaskan.

Baca Juga: Tyas Mirasih Juga Digugat Harta Gono Gini

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)
Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)

"Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi, sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," jelasnya.

"Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," imbuhnya.

Disinggung soal kemungkinan tindak kekerasan dalam rumah tangga, Taslimah tak bisa menjawab. Ia meminta kesabaran awak media sampai sidang berjalan nantinya.

"Sejauh ini belum bisa kami berikan informasi (terkait kemungkinan KDRT). Harap bersabar ini masih dalam proses karena baru daja mendaftarkan perkara," pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Baca Juga: Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono!

Komentar