alexametrics

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono: Pernah Diprediksi Tak Awet, Kini Cerai

Farah Nabilla
Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono: Pernah Diprediksi Tak Awet, Kini Cerai
Perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Riaden Soedjono. Raiden Soedjono ditemani Tyas Mirasih saat fitting baju pengantin di Rumah Mode Brutus, Jalan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (18/6/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tyas Mirasih digugat cerai Raiden Soedjono. Simak kembali perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Riaden Soedjono berikut ini.

Suara.com - Rumah tangga Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono dikabarkan retak. Raden Seodjono diebut-sebut telah menggugat cerai artis yang baru saja sembuh dari Covid-19 itu. Sebelum dikabarkan retak, seperti apa perjalanan cinta Tyas Mirasih dan Raden Soedjono hingga menikah? 

Kabar itu diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diakuinya, gugatan cerai tersebut baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8/2021).

Tyas Mirasih [Instagram]
Tyas Mirasih [Instagram]

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, Senin (4/8/2021).

Permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas melalui kuasa hukumnya secara secara ecourt atau online kemarin Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: 4 Tahun Tanpa Anak, Tyas Mirasih Belum Mau Jalani Program Bayi Tabung

Potret mesra Tyas Mirasih bareng kucing kesayangan. (Instagram/@tyasmirasih)
Potret mesra Tyas Mirasih bareng kucing kesayangan. (Instagram/@tyasmirasih)

Perjalanan Cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dinikahi oleh Raiden Soedjono pada tahun 2017 lalu. Minggu (19/3/2017) artis Tyas Mirasih resmi bertunangan dengan kekasihnya, penggebuk drum Raiden Soedjono.

Sebelumnya, Tyas sudah dilamar Raiden saat mereka berlibur bersama keluarga ke Jepang. Namun, saat itu lamaran tak dihadiri seluruh keluarga besar.

Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tyas Mirasih resmi dipersunting Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017), di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah Tyas dan Raiden dilaksanakan pukul 11.00 WIB dan berlangsung secara tertutup. Pernikahan itu lantas dilanjutkan dengan pesta dan mengundang dua ribu tamu undangan.

Baca Juga: Tyas Mirasih Santai Belum Juga Hamil, Dulu Nangis Tiap Datang Bulan

Pernah Diprediksi Pernikahannya Tidak Awet

Komentar