alexametrics

Sinopsis Lovers of The Red Sky: Kisah Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon

Farah Nabilla
Sinopsis Lovers of The Red Sky: Kisah Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon
Lovers of the Red Sky. [Youtube/Viu Indonesia]

Tayang di bulan Agustus ini, simak sinopsis Lovers of the Red Sky berikut.

Suara.com - Para penggemar drama saeguk harus siap-siap menyambut drama saeguk terbaru yang segera tayang 30 Agustus mendatang di VIU. Drama tersebut berjudul Lovers of the Red Sky. Lovers of the Red Sky merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jung Eun Gwol. Simak sinopsis Loevers of the Red Sky berikut ini.

Meski novelnya campuran antara nyata dan fiksi, tokoh Hong Chong Gi ternyata merupakan tokoh sejarah yang nyata. Drama besutan sutradara Jang Tae Yoo ini akan ditayangkan sejumlah 16 episode di stasiun televisi SBS dan VIU.

Lovers of the Red Sky dibintangi oleh aktris yang mendapat julukan “Saeguk Fairy”, yaitu Kim Yoo Jung. Selain itu, aktor Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang juga turut membintangi Lovers of the Red Sky. Drama yang berlatar era Dinasti Joseon ini akan menceritakan tentang seorang pelukis wanita pertama dalam sejarah yang diterima di Akademi Seni Lukis Kerajaan.

Lovers of the Red Sky. [Youtube/Viu Indonesia]
Lovers of the Red Sky. [Youtube/Viu Indonesia]

Sejak dirilisnya poster resmi serta trailer Lovers of the Red Sky oleh SBS dan VIU, tampaknya para penggemar drama saeguk sudah tak sabar untuk segera menyaksikan Lovers of the Red Sky. Yuk, kepoin dulu sinopsis Lovers of the Red Sky sebelum dramanya tayang akhir Agustus mendatang.

Baca Juga: Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 7, Gyeo Ul Bikin Ibu Jung Won Penasaran

Sinopsis Lovers of the Red Sky

Lovers of the Red Sky merupakan drama saeguk era Dinasti Joseon yang menceritakan tentang pelukis wanita bernama Hong Chong Gi (Kim Yoo Jung). Hong Chong Gi memiliki bakat melukis yang luar biasa sehingga membuatnya diterima di Dohwaseo, Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea. Tidak hanya memiliki bakat melukis yang sangat hebat, Hong Chong Gi juga memiliki paras yang sangat cantik. 

Lovers Of The Red Sky. [Instagram]
Lovers Of The Red Sky. [Instagram]

Pada suatu hari, Hong Chong Gi bertemu dengan seorang pria buta bernama Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Ha Ram merupakan seorang yang pandai membaca rasi bintang. Ha Ram bekerja menjadi seorang perwira di Seowoongwan, kantor yang ahli di bidang astronomi, geografi, meteorologi, dan seni ramalan. 

Kecelakaan misterius yang menimpa dirinya saat masih muda merupakan penyebab kebutaan yang dialami oleh Ha Ram. Ha Ram merupakan pribadi yang sangat tenang dan bijaksana. Meski begitu, ternyata Ha Ram juga memiliki sisi gelap. 

Lovers Of The Red Sky. [Instagram]
Lovers Of The Red Sky. [Instagram]

Sang pelukis cantik Hong Chong Gi pun akhirnya jatuh cinta dengan Ha Ram. Hong Chong Gi tidak peduli dengan keadaan Ha Ram yang buta. Hong Chong Gi tetap ingin mendekati dan menjalin asmara dengan Ha Ram meskipun ia tahu bahwa menjalin cinta di kerajaan tidaklah mudah. Terlebih lagi dengan kehadiran Pangeran Soo Yang yang berkepribadian kejam dan gila kekuasaan.

Baca Juga: LENGKAP! Jadwal Drama Korea Terbaru di Viu Bulan Agustus 2021

Pemain Lovers of the Red Sky

Komentar