alexametrics

5 Film Terbaik Kajol, Kisah Friendzone hingga Keluarga yang Terpisah

Fitri Asta Pramesti
5 Film Terbaik Kajol, Kisah Friendzone hingga Keluarga yang Terpisah
Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Ini dia daftar film terbaik Kajol yang sayang untuk dilewatkan

Suara.com - Aktris Bollywood Kajol baru saja merayakan ulang tahun ke-47 pada Jumat (5/8/2021). Meski kepala empat, artis telah membintangi banyak judul film ini terlihat tetap memesona. Ini dia deretan film terbaik Kajol yag wajib kamu tonton. 

Kajol mengawali kariernya dengan membintangi drama romantis berjudul Bekhudi pada 1992 silam. Hingga saat ini, ia telah menunjukkan kariernya yang sangat gemilang. Sepanjang karier di dunia perfilman, Kajol telah meraih enam Penghargaan Filmfare.

Seleb Bollywood Cucu Superstar (Instagram/@kajol)
Seleb Bollywood Cucu Superstar (Instagram/@kajol)

Saat ini, sang artis masih aktif membintangi berbagai judul film. Untuk merayakan ulang tahunnya, yuk simak beberapa film terbaik Kajol berikut.

1. Kuch Kuch Hota Hai

Baca Juga: 7 Potret Transformasi Kajol dari Kecil Hingga Jadi Bintang Bollywood

Film Terbaik Kajol (IMDb/Kuch Kuch Hota Hai)
Film Terbaik Kajol (IMDb/Kuch Kuch Hota Hai)

Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film terbaik Kajol yang dibintangi bersama Shah Rukh Khan. Bahkan film ini juga menjadi film yang populer di Tanah Air. Dalam film ini, Kajol berperan sebagai Anjali dan Shah Rukh Khan sebagai Rahul.

Kuch Kuch Hota Hai bercerita tentang hubungan pertemanan yang berakhir pada friendzone karena Rahul tidak memandang Anjali sebagai seorang perempuan.

Hal itu disebabkan penampilan Anjali yang tomboi. Rahul lalu menikah dengan Tina Malhotra. Bertahun-tahun kemudian, takdir membawa Rahul bertemu Anjali kembali.

2. Kuch Khatti Kuch Meethi

Film Terbaik Kajol (IMDb/Kuch Khatti Kuch Meethi)
Film Terbaik Kajol (IMDb/Kuch Khatti Kuch Meethi)

Kuch Khatti Kuch Meethi juga masuk dalam jajaran film terbaik Kajol. Dalam film ini, Kajol beradu akting bersama Sunil Shetty, Rishi Kapoor, Rati Agnihotri, dan Pooja Batra. Kajol berperan ganda sebagai saudara kembar identik bernama Tina dan Sweety.

Baca Juga: Kajol Ulang Tahun, Ajay Devgn Tulis Pesan Romantis

Kuch Khatti Kuch Meethi menceritakan tentang anak kembar yang telah terpisah sejak kecil karena perceraian orang tua. Tina dan Sweety lalu bertemu saat dewasa. Meskipun kembar, mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang. 

Komentar