facebook

KD Si Penghina dan Ortu Ayu Ting Ting Disamakan, Bedanya Ini Kata Politisi PKB

Yazir Farouk
KD Si Penghina dan Ortu Ayu Ting Ting Disamakan, Bedanya Ini Kata Politisi PKB
Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum. [Instagram]

"Dalam kasus ini, baik KD atau ortu ATT hakikatnya sama-sama tidak patut dicontoh," katanya.

Suara.com - Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi, membela keluarga Kartika Damayanti alias KD, penghina keluarga Ayu Ting Ting. Tapi dia menegaskan tindakan bullying juga tak bisa dibenarkan.

Kendati begitu, orangtua Ayu Ting Ting dinilai Fauzan tak sepenuhnya benar.

Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater. [Instagram]
Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater. [Instagram]

"Dalam kasus ini, baik KD atau ortu ATT hakikatnya sama-sama tidak patut dicontoh. Bedanya, KD secara ksatria mengakui kesalahannya, sementara ortu ATT masih ngeyel," kata Fauzan dilansir dari NU Online Jatim, Jumat (6/8/2021).

Fauzan menjelaskan kenapa orangtua Ayu Ting Ting tak patut ditiru. Menurut dia, mereka bersikap arogan ketika datang ke rumah orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Keluarga Diminta Contoh Nabi Muhammad Maafkan KD

"Bahkan mengatakan orang lain berhati iblis, dajjal, dan akan memenjarakan ortu KD sebagai jaminan agar KD pulang," ujar dia.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (mom_ayting92_)

Fauzan Fuadi sejak awal memang sudah berkomentar ihwal Ayu Ting Ting versus KD. Dia mengecam tindakan orangtua Ayu karena bersikap arogan saat mendatangi rumah orangtua KD di Bojonegoro.

Fauzan memastikan pembelaannya murni aksi sosial, bukan untuk cari popularitas. Terlebih keluarga KD adalah konstituennya.
"Tidak bermaksud pansos atau lainnya. Saya tidak ingin jadi artis. Tidak ingin jadi Gubernur atau Presiden. Jadi, buat apa pansos?" katanya.

Diberitakan sebelumnya, orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Tak cuma berdua, mereka juga didampingi polisi.

Namun, usaha mereka ke sana sia-sia. Sebab KD sedang berada di Singapura. KD diketahui sebagai TKI dan sudah 7 tahun bekerja di sana.

Baca Juga: Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting Viral Lagi

Buntut dari kedatangan orangtua Ayu Ting Ting, KD muncul dan minta maaf lewat media sosial. Tapi maaf itu tak berarti karena Ayu Ting Ting tetap melaporkannya ke polisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar