facebook

Nathalie Holscher Pernah Kabur dari Rumah, Sule Kini Jadi Lebih Waspada

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Nathalie Holscher Pernah Kabur dari Rumah, Sule Kini Jadi Lebih Waspada
Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

"Takut didiemin aja ama dia, kan mukanya emang gitu kalau lagi bete," kata Sule.

Suara.com - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pernah diterpa prahara. Nathalie bahkan sampai kabur dari rumah hingga kabar gugatan cerai pun mencuat.

Kini sudah kembali akur, Sule mengakui hubungannya dengan sang istri justru semakin harmonis. Baik dirinya maupun Nathalie sama-sama mencoba memahami karakter satu sama lain.

Sule (Youtube.com)
Sule (Youtube.com)

"Setelah kemarin ada berita yang nggak enak, setelah ada perseteruan, setelah Nathalie pulang ke rumah, itu menjadi hubungan lo lebih hangat apa beda, apa gimana? Apa pelajaran yang diambil dari kemarin," tanya Uya Kuya dilansir dari channel YouTube-nya.

"Pelajaran yang diambil kita sama-sama lah. Karena pernikahan kita cepet, jadi banyak hal yang belum tahu tentang karakter masing-masing, tapi dijadikan pelajaran semuanya," imbuhnya.

Baca Juga: Sempat Geger! Hoaks Sule Meninggal Dunia

Sule (Youtube.com)
Sule (Youtube.com)

Sule mengaku tambah sayang dengan mantan DJ seksi tersebut. Ia juga senang karena Nathalie lebih memahami pekerjaannya.

Sule (Youtube.com)
Sule (Youtube.com)

"Menjadi istri yang penurut, apapun ikutin kata suami. Terus dia nggak pernah ganggu kalau gue lagi kerja, terus malahan sekarang dia support banget," ungkap Sule.

Ayah Rizky Febian itu mengatakan bahwa dirinya kini lebih berhati-hati dalam memperlakukan Nathalie. Ia bahkan takut apabila mendadak sang istri yang sedang hamil itu bete.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Sekarang malah kebalik, sekarang malah gue yang ketakutan. Takut aja, sekarang jadi waspada. Ya takut didiemin aja ama dia, kan mukanya emang gitu kalau lagi bete, serem ya," kata Sule.

Baca Juga: Mirip Abis! Intip 3 Potret Pedagang Bawang di Pasar yang Disebut Kembaran Sule

Komentar