facebook

Billy Syahputra Nyaris Dilabrak Ratusan Waria, Begini Kronologinya

Sumarni | Rena Pangesti
Billy Syahputra Nyaris Dilabrak Ratusan Waria, Begini Kronologinya
Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

Billy Syahputra dinilai mengecewakan mereka.

Suara.com - Billy Syahputra nyaris diserbu para waria. Hal itu karena adik almarhum Olga Syahputra dianggap mengecewakan mereka.

Kejadian ini bermula saat Billy Syahputra hendak membuat konten bersama para waria. Ia mendelegasikan sang asisten menghubungi Ketua Waria Se-Indonesia, Mami Yuli.

"Aku dihubungi beberapa kali. Pertama bilang kumpul hari Sabtu di rumah bang Billy, tapi kemudian (diubah) Minggu depan. Ditelpon lagi, jadi," kata Mami Yuli dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (15/8/2021).

Mami Yuli akhirnya tiba di rumah Billy Syahputra bersama teman-temannya. Namun hingga satu jam, sang artis tak kunjung muncul.

Baca Juga: Billy Syahputra Disebut Suka Main Wanita, Memes Prameswari Malah Bilang Ini

Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)
Billy Syahputra ngobrol bareng Ashanty (Youtube.com)

"Ngobrol sama asistennya doang di rumahnya. Kok (Billy) nggak turun. Tiba-tiba asistenya minta maaf. 'Maaf ya mami, sangat disayangkan, bang Billy minta maaf nggak bisa ketemu'," ujar Mami Yuli.

Asisten Billy Syahputra mengatakan, "Tiba-tiba bang Bily demam, nanti dihubungi lagi. Takutnya ada penyakit apa, kita nggak tahu."

Sebelum pulang, Mami Yuli diberikan uang Rp 300 ribu sebagai uang transportasi. Namun hal ini justru menuai kekecewaan karena merasa tidak dihargai.

"Teman-teman tanya kok gini banget? Seperti tidak dihargai. Mami kan Ketua Waria Se-Indonesia, kok dianggap sepele banget. Kata saya yaudah, kalau ikut emosi pasti kecewa," ujar Mami Yuli.

Sampai di rumah, kekecewaan juga dirasakan teman-teman Mami Yuli. Pilar komunitas transpuan ini memberikan penjelasan bahwa Billy Syahputra sakit dan tidak bisa syuting.

Baca Juga: Awas! Tren Ikoy-ikoyan Punya Dampak Buruk, Arief Muhammad: Jadi Tak Terkendali

Namun anehnya, Mami Yuli mendapatkan informasi bahwa di hari itu juga Billy Syahputra justru syuting bareng Lucinta Luna.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar