alexametrics

Heboh, Medina Zein Dituduh Jualan Tas Hermes Palsu

Sumarni | Yuliani
Heboh, Medina Zein Dituduh Jualan Tas Hermes Palsu
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari. [Instagram]

Medina Zein sebelumnya ditagih utang oleh Rachel Vennya.

Suara.com - Medina Zein dituding oleh selebgram Marissya Icha melakukan penjualan tas mewah tapi sebenarnya KW. Marissya Icha mengungkapkan jika Medina Zein sering menjual tas palsu kepada rekan artis.

"Sekali sekali postingan gibah boleh ya. Kesian tau orang-orang yang dibohongin," tulis Marissya Icha di Instagram dikutip Minggu (29/8/2021).

Dia juga membawa nama Citra Kirana (Ciki) yang sebelumnya menagih hal yang sama seperti Rachel Vennya. Dia menuding Medina Zein memberikan hadiah temannya tas Hermes palsu.

"Tanpa settingan nama Ciki sudah besar juga di sini, justru aku gatel karena ini orang beli tas fake tapi ngakunya asli ke orang-orang bahkan di jual lagi," bebernya.

Baca Juga: Pamer Tas Branded, Giliran Batik Medina Zein Disorot: Mirip Seragam

Unggahan soal Medina Zein [Instagram/@mak_inpoh]
Unggahan soal Medina Zein [Instagram/@mak_inpoh]

"Lalu ke temen deket aku dia kasih Hermes sebagai bayaran kerja sama (tapi hermesnya palsu)," sambungnya lagi.

Dia tak mempermasalahkan jika Medina Zein hobi memakai tas KW alias palsu. Namun, ia menyayangkan sikap istri Lukman Azhari itu yang berbohong saat berjualan.

"Kalau dia pake Kw tapi yaudahlah pake Kw ya nggak apa-apa. Ini dijual lagi bilang asli. Mau disebutin nggak namanya artis artis yang dia jual atau barang palsu nya itu sebagai bayaran untuk kerja sama endorse sama MZ?" Ujarnya.

Lebih dari itu, Medina Zein diduga menjual tas palsunya dengan harga sampai 10 kali lipat. Apalagi, ia sulit dimintai uang kembali jika ketahuan tas yang dijual adalah barang palsu.

"Hermes palsu itu di jual juga dengan harga Rp 20 - 30 jutaan lalu dijual ke artis-artis dan lainnya dengan harga asli atau original hermes di atas Rp 100 - 400 jutaan, sebagian artis yang tau minta di balikin duitnya, tapi di cicil cicil sebagian ada yang belum di lunaskan," ungkapnya.

Baca Juga: Begini Perjuangan Rachel Vennya Tagih Utang ke Medina Zein

Tak lama setelah Marissya Icha membuat Instagram story yang banyak itu, dirinya mengaku di-DM oleh seseorang yang mengajaknya bertemu di Polda Metro Jaya. Diduga ia mendapat ancaman dari yang bersangkutan.

Komentar