facebook

MOA Merasa Perlindungan untuk TXT Kurang, Tagar #Protect_TXT Trending di Twitter

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
MOA Merasa Perlindungan untuk TXT Kurang, Tagar #Protect_TXT Trending di Twitter
TXT (Instagram/@txt_bighit)

Penggemar merasa TXT tidak mendapatkan perlindungan yang seharusnya.

Suara.com - Baru-baru ini, tagar 'Protect_TXT' menjadi trending di Twitter karena penggemar grup band tersebut, MOA, merasa idolanya memerlukan perlindungan yang lebih baik saat berada di tempat umum.

Penggemar memomulerkan tagar ini setelah beredarnya video dan foto saat grup band berakronim TOMORROW X TOGETHER ini dibombardir kamera reporter saat keluar dari mobil, melansir Koreaboo.

Potret TXT. (Soompi)
Potret TXT. (Soompi)

Menurut penggemar, untuk berjalan mobil van ke pintu yang hanya berjarak pendek, sang idola merasa kesulitan karena ada banyak reporter yang mengikuti.

"Di mana bodyguard mereka? #PROTECT_TXT," tulis seorang penggemar sambil mengunggah video.

Baca Juga: Debut Usia Muda, Huening Kai TXT Ungkapkan Tujuan Utamanya Sebagai Penyanyi

tagar protect txt (Twitter)
tagar protect txt (Twitter)

Ada juga penggemar yang mengunggah video pada Juni lalu, yang menurutnya menandakan bahwa selama ini TXT tidak mendapat perlindungan yang baik.

"Tidak begitu seulit untuk memberi mereka ruang kan? Aku rasa ini tidak menghargai. #protect_txt (ini video bulan Juni lalu, tapi tetap saja)," imbuh penggemar yang lain.

tagar protect txt (Twitter)
tagar protect txt (Twitter)

Ada juga penggemar yang kecewa saat kepala salah satu anggota, Soobin, terbentur atap mobil dan tidak ada sasaeng yang menanyakan kondisinya.

"Alih-alih mereka tetap mengambil banyak fotonya. Kalian tidak pantas menjadi seorang MOA #PROTECT_TXT," timpal penggemar lainnya.

MOA berharap dengan menyebarkan tagar ini akan menimbulkan kesadaran akan situasi dan membantu idolanya mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan.

Baca Juga: Pernah Jadi Cameo di Drakor Live On, 7 Fakta Yeonjun TXT

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar