alexametrics

Hotman Paris Penasaran Rahasia Vicky Prasetyo Taklukkan Perempuan Cantik

Ferry Noviandi
Hotman Paris Penasaran Rahasia Vicky Prasetyo Taklukkan Perempuan Cantik
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Vicky Prasetyo mengaku sudah menaklukkan 633 perempuan.

Suara.com - Meski wajahnya tak ganteng-ganteng amat, Vicky Prasetyo diakui sebagai lelaki yang telah menaklukkan banyak perempuan cantik. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang jatuh di pelukan Vicky kebanyakan dari kalangan artis.

Fakta ini rupanya menarik perhatian pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea. Di Instagram, Hotman pun mengorek rahasia Vicky Prasetyo menaklukkan banyak perempuan cantik.

Hotman Paris dan Vicky Prasetyo [Instagram]
Hotman Paris dan Vicky Prasetyo [Instagram]

Hotman Paris bertanya, apa rahasia dari Vicky Prasetyo yang membuat banyak perempuan cantik luluh terhadapnya. Vicky mengakui, ia sebisa mungkin memberi rasa nyaman ke setiap perempuan yang dekat dengannya.

"Vicky Prasetyo, kalau secara muka kamu di bawah rata-rata. Tapi kenapa banyak cewek mau sama kamu?" kata Hotman Paris bertanya di Instagram Hotman Paris.

Baca Juga: Vonis Vicky Prasetyo Ditunda, Mental Kalina Oktarani Runtuh

"Yang pasti kita harus memberikan kenyamanan dengan konsep bahwa pasangan itu harus nyaman. Kadang yang ganteng kalah sama yang lucu," ujar Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan Hotman Paris.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Suara.com]

Vicky Prasetyo mengaku, bahwa hingga saat ini ia telah berhubungan dengan 633 perempuan. Perempuan terakhir adalah Kalina Oktarani.

"633, sebelum Kalina 632, Kalina terakhir. Mulai dari cinta pertama sampai terakhir," imbuh Vicky Prasetyo percaya diri.

Komentar