alexametrics

Aktor Son Seok Gu Dituduh Melakukan Kekerasan di Sekolah, Agensi Membantah

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah
Aktor Son Seok Gu Dituduh Melakukan Kekerasan di Sekolah, Agensi Membantah
Son Seok Gu (Instagram)

Agensi Son Seok Gu berencana melaporkan orang yang menuduh sang artis.

Suara.com - Seorang warganet menuduh aktor Korea Son Seok Gu telah melakukan kekerasan di sekolah. Namun pihak agensi sang aktor membantahnya.

Warganet yang disebut 'A' itu menulis tuduhannya di media sosial pada Selasa (31/8/2021) kemarin. Ia menuduh sang aktor melakukan kekerasan di sekolah selama menjadi siswa.

Son Seok Gu (Instagram)
Son Seok Gu (Instagram)

A menyatakan bahwa ia bersekolah di sekolah menengah yang sama dengan Son Seok Gu, di daerah Daejeon. Ia mengaku menjadi saksi bahwa sang aktor melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Ia mengklaim Son Seok Gu menjadi salah satu pentolan di sekolah, dilansir Soompi. "Son Seok Gu memilih siswa yang lebih lemah untuk diganggu," tulis A. Bahkan, ia mengklaim sang aktor sampai mencekik, memukul kepada bagian belakang, serta memukul menggunakan sepatu kepada korban.

Baca Juga: 5 Artis Kpop Bikin Tato Buat Fans, Tanda Sayang Sang Idola!

Son Seok Gu (Instagram)
Son Seok Gu (Instagram)

Tidak ada tindakan tegas dari sekolah karena undang-undang yang mencegah kekerasan di sekolah tidak ada pada 1990-an dan sekolah tidak secara aktif menindak tindakan tersebut pada saat itu. Menurut A, korban kemudian mengungkapkannya kepada pihak sekolah, tetapi ditutup-tutupi.

"Hatiku berat karena terkejut atas kejadian tersebut dan karena telah menjadi penonton alih-alih membantu korban sebagai saksi. Jadi ketika aku melihat Son Seok Gu muncul di TV, aku sangat marah. Aku menulis ini agar tidak menjadi pengamat kali ini," sambungnya.

Son Seok Gu (Instagram)
Son Seok Gu (Instagram)

Hari ini, pihak agensi membantah pernyataan tersebut dengan dalih unggahan warganet itu salah.

"Menurut penelitian agensi, konten unggahan tersebut salah. Kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang mengunggah postingan tersebut," tulis SBD Entertainment.

Baca Juga: 6 Idol Kpop Kecelakaan di Atas Panggung, Gegara Asap Buatan hingga Serangga

Komentar