alexametrics

Jual Berlian, Selebgram Fitry Kurniaty Bersyukur Jadi Langganan Artis

Sumarni
Jual Berlian, Selebgram Fitry Kurniaty Bersyukur Jadi Langganan Artis
Fitry Kurniaty [Instagram]

Salah satu pelanggannya ada Vanessa Angel hingga Nathalie Holscher.

Suara.com - Nama selebgram Fitry Kurniaty melejit setelah sukses membuka bisnis berlian. Dia bilang semua bermula dari usaha orangtuanya.

"Awalnya bisnis ini dimulai dari orang tua aku, tokonya juga sampai sekarang masih ada, Toko Mas Safari. Saat orangtua aku meninggal, aku sedih banget dan berusaha bangkit," tutur Fitry Kurniaty kepada wartawan belum lama ini.

Semenjak itu, pemilik akun @faiza_safira ini mulai mencoba bisnis perhiasan secara online. Di sini, dia membuka brand-nya sendiri.

"Waktu merintis Faiza Safira ini posisi aku benar-benar berada dibawah, aku nggak punya modal usaha yang banyak, cuma Rp 50 juta. Itu pun dulu marketingnya masih door-to-door nggak seperti sekarang," kata Fitry Kurniaty.

Baca Juga: Hasil Jualan Daster, Suami Bisa Belikan Vanessa Angel Berlian

Vanessa Angel dan Fitry Kurniaty [Instagram]
Vanessa Angel dan Fitry Kurniaty [Instagram]

"Akhirnya setelah aku pasarkan secara online dan maksimalkan online presence nya, toko Faiza Safira alhamdulillah sekarang sudah berkembang pesat," sambungnya.

Dia tidak menyangka bisnis tersebut kini begitu populer. Bahkan Faiza Safira punya banyak karyawan.

"Sekarang ini aku punya 2 toko, 30 pengrajin dan 15 karyawan. Belum termasuk reseller," ucapnya.

Selain itu, dia juga bersyukur sudah punya banyak langganan dari kalangan selebritis. Satu di antaranya ada Vanessa Angel dan Nathalie Holscher.

"Iya Vanessa pernah membeli berlian dari stakel anting cincin dan gelang dan kemarin kita sempat kedatangan Vanessa Angel di toko, waktunya sekitar pertengahan tahun ini," beber Faiza Safira.

Baca Juga: Bisnis Hancur, Bibi Ardiansyah Sempat Takut Nikahi Vanessa Angel

"Terus Nathalie dia beli juga cincin model esperanza, gelang rantai, sama cincin cowok, katanya sih buat kado ulang tahun Sule," pungkasnya.

Komentar