alexametrics

Istri Arya Saloka Berduka: Selamat Jalan Yangkung

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Istri Arya Saloka Berduka: Selamat Jalan Yangkung
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)

"Yangkung aku kehilangan cs ku kalo ke semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi," tulis Anne.

Suara.com - Istri Arya Saloka, Putri Anne membagikan kabar duka. Lewat Instagram Story, ia memposting foto ambulans jenazah. Tapi lewat pesannya, Anne menyebut yang meninggal adalah eyangnya.

Tak diketahui pasti sosok eyang tersebut adalah eyang dari Putri Anne atau Arya Saloka. Namun Anne menuliskan ucapan duka yang mendalam.

Postingan Putri Anne (Instagram.com)
Postingan Putri Anne (Instagram.com)

"Yangkung sayang... selamat jalan yangkung. Alhamdulillah, sempet vc yang ketawa ketiwi. "Bojone sing londo mana? (istrinya Arya yang bule mana?)". Hehe.. yangkung aku kehilangan cs ku kalo ke Semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi," tulis Anne.

"Yang yang nerimo aja kalo aku ngakak tereak2 berisik. Love you yangkung sayang. Besok Aryo yang kesana yah kung, aku jagain Ibrahim kodir di Jakarta @arya.saloka," tutupnya.

Baca Juga: Kpoper Tak Terima Arya Saloka Disebut Mirip Joong Ki: Hadeh Jauh

Postingan Arya Saloka (Instagram.com)
Postingan Arya Saloka (Instagram.com)

Sementara itu, Arya Saloka juga terlihat membagikan foto yang sama di Instagramnya.

"Dada eyang yut "Kata ghany"," tulis Arya Saloka.

Lebaran Arya Saloka dan Putri Anne [Instagram/putriannesaloka]
Lebaran Arya Saloka dan Putri Anne [Instagram/putriannesaloka]

Arya Saloka kini sedang disibukan syuting sinetron Ikatan Cinta. Namun ia menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam sang eyang.

Komentar