alexametrics

Wardah Maulina Disuntik Tiap Hari, Natta Reza : Sedih Bercampur Bahagia

Yazir Farouk | Evi Ariska
Wardah Maulina Disuntik Tiap Hari, Natta Reza : Sedih Bercampur Bahagia
Natta Reza. (Dompet Dhuafa)

"Sekarang di trimester terakhir ini suntiknya dia nggak nyuntik sendiri lagi, harus aku yang nyuntik," kata Natta Reza.

Suara.com - Natta Reza dan Wardah Maulina tak lama lagi akan menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah penantian cukup panjang. Selama masa kehamilan pun proses yang dilalui terbilang tak mudah.

Wardah Maulina wajib mendapatkan suntikan pengencer darah setiap hari hingga masa persalinan nanti. Melihat perjuang sang istri, Natta Reza mengaku sedih.

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/nata_reza]
Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/nata_reza]

"Memang karena tadi kita programnya IVF (bayi tabung) jadi ada suntikan yang harus disuntik ke Wardah, itu perasannya sedih sebenarnya liatnya," kata Natta Reza di Cipayung, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Namun di sisi lain, pemilik nama asli Reza Pranata ini bahagia. Bagaimana tidak, selama empat tahun Wardah akhirnya hamil.

Baca Juga: Pengorbanan Wardah Maulina Selama Hamil, Kesakitan Disuntik Tiap Hari

"Memang ini pasangan yang luar biasa, kuat. Ya sedih bercampur bahagia. Sedihnya ngelihat dia harus itu (disuntik) hehehe, bahagianya ini pengorbanan demi putri kita," ujarnya.

Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)
Natta Reza dan istri. (Instagram/@lambe_turah)

Pengorbanan sang istri tak dirasakan sendiri. Natta Reza juga ikut ambil bagian dengan membantu Wardah melakukan penyuntikan pengencer darah.

"Sekarang di trimester terakhir ini suntiknya dia nggak nyuntik sendiri lagi, harus aku yang nyuntik. Jadi tiap malam-malam bangun aku suntik terus," ucapnya.

"Dalam lima tahun (menantikan anak) ya. Alhamdulillah sekarang udah dikasih, mudah-mudahan sehat. Doain juga teman-teman," kata dia lagi.

Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]
Natta Reza dan Wardah Maulina [Instagram/@wardahmaulina_]

Kehamilan Wardah Maulina di bulan Ramadhan lalu seakan menjadi jawaban atas doa pasangan ini. Maklum keduanya sudah hampir 4 tahun menikah dan menanti momongan.

Baca Juga: Wardah Maulina Pilih Operasi Caesar, Biar Bisa Pilih Tanggal Persalinan

Bahkan Februari lalu, Wardah Maulina membuat geger segelintir orang dengan keputusannya yang rela dipoligami. Meski menangis, hal itu dilakukan agar sang suami bisa mendapatkan keturunan.

Namun rupanya penawaran itu tak dilakukan suaminya, Natta Reza. Ia tetap berpegang teguh hingga saat ini untuk memiliki satu istri, Wardah Maulina.

Komentar