alexametrics

5 Drakor Episode Pendek di Netflix, Ada Move to Heaven dan Squid Game

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
5 Drakor Episode Pendek di Netflix, Ada Move to Heaven dan Squid Game
Potret keluarga dalam drama Korea “Move To Heaven” (Instagram/movetoheavendrama).

Pengen nonton drama Korea yang singkat? Simak rekomendasinya yuk!

Suara.com - Tak hanya puluhan atau ratusan episode saja, drama Korea yang seru juga hadir dalam episode pendek. Ada beberapa drama Korea episode pendek di Netflix yang nggak kalah menarik.

Berlangsung singkat, kamu bisa nonton drakor episode pendek di Netflix saat akhir pekan. Cocok banget buat kamu yang tak suka menonton drama Korea dengan alur cerita yang berlama-lama.

Poster Drama Korea Squid Game (Soompi)
Poster Drama Korea Squid Game (Soompi)

Ada Squid Game hingga Move to Heaven, simak langsung selengkapnya rekomendasi drakor episode pendek di Netflix di bawah ini :

1. Kingdom

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film dan Serial Dokumenter yang Alurnya Bikin Penasaran

Serial Kingdom
Serial Kingdom

Drama Korea ini hadir dalam enam episode yang siap membuat penonton berdebar. Berlatar belakang kerajaan Joseon, drama Korea ini menceritakan bagaimana zombie bisa berkeliaran dan mengancam rakyat.

Satu persatu manusia menjadi zombie hingga memasuki kerajaan. Putra Mahkota pun menjadi salah satu sosok yang memperjuangkan keselamatan rakyatnya. Akankah Putra Mahkota berhasil?

2. Love Alarm

Love Alarm 2. (Instagram/netflixkr)
Love Alarm. (Instagram/netflixkr)

Kisah cinta remaja yang satu ini berhasil bikin banyak penonton baper. Bermula dari seorang gadis bernama Jojo yang mengikuti tren dengan aplikasi Love Alarm.

Ia pun justru dipusingkan dengan cinta segitiga dari dua laki-laki yang mendekatinya. Siapakah sosok yang berhasil mencuri hati Kim Jojo yang diperankan Kim So Hyun? Kamu bisa menemukan jawabannya dalam 6 episode Love Alarm di Netflix.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Pendek Terbaik yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube

3. Move to Heaven

Move to Heaven. [YouTube/Netflix Asia]
Move to Heaven. [YouTube/Netflix Asia]

Move to Heaven menjadi salah satu drama Korea yang populer di tahun 2021 ini. Drama ini mengisahkan tentang anak laki-laki yang ditinggal meninggal ayahnya seorang pembersih trauma.

Ia pun diserahkan kepada wali sahnya yaitu sang paman mantan narapidana yang tak pernah ia temui sebelumnya. Perjalanan mereka pun sangat menyentuh untuk dilalui bersama dengan sedikit bumbu komedi yang mengocok perut. Kamu bisa tonton 10 episode drama Korea ini di Netflix.

4. D.P.

Drama Korea DP. (Instagram/@netflixid)
Drama Korea DP. (Instagram/@netflixid)

Drama yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan wajib militer di Korea Selatan. Salah satu tamtama ditugaskan untuk menjadi D.P. Ia pun mengemban tugas sebagai tentara yang mencari tentara kabur.

Deretan kisah pun dimulai kala D.P. baru bertugas. Penasaran nggak nih lihat Jung Hae In jadi sosok yang mencari tentara kabur? Simak enam episode drama Korea D.P. di Netflix.

5. Squid Game

Drama Korea September - Squid Game (Instagram/@netflixkr)
Drama Korea September - Squid Game (Instagram/@netflixkr)

Drama Korea ini mulai tayang tanggal 17 September. Terlihat unik, drama Korea ini mengisahkan tentang survival game yang tak biasa. Tampak ratusan orang memperebutkan 45,6 miliar won namun juga mempertaruhkan nyawa mereka. Drama delapan episode ini bisa kamu tonton di Netflix.

Itu tadi lima drakor episode pendek di Netflix yang bisa kamu saksikan kala akhir pekan. Mana yang bikin kamu penasaran?

Komentar