alexametrics

Dari Botox sampai Laser, Ini 5 Perawatan Dewi Perssik

Fitri Asta Pramesti
Dari Botox sampai Laser, Ini 5 Perawatan Dewi Perssik
Pedangdut Dewi Perssik berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menawan di usia kepala tiga, ini dia beberapa perawatan Dewi Perssik

Suara.com - Semakin menawan di usia kepala tiga, apa saja perawatan Dewi Perssik? Bukan rahasia lagi bahwa untuk mendapatkan penampilan yang menarik, seseorang harus melakukan berbagai perawatan, baik wajah maupun tubuh.

Untuk publik figur, hal ini wajib dilakukan karena sehari-hari mereka tampil di layar kaca. Tak heran, banyak di antara mereka yang wajah dan tubuhnya masih tetap terjaga meski tak semuanya masih muda, termasuk Dewi Perssik.

Dewi Perssik [Instagram]
Dewi Perssik [Instagram]

Berikut perawatan Dewi Perssik yang membuat wajah dan tubuhnya tetap segar dan menawan di usianya yang kini sudah 35 tahun.

1. Tanam benang

Baca Juga: Dewi Perssik Ungkap Honor Manggung Happy Asmara Dulu dan Sekarang

Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/dewiperssik)
Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/dewiperssik)

Prosedur tanam benang dilakukan dengan memasukkan benang khusus ke bagian kulit wajah. Fungsinya untuk meremajakan dan mengencangkan kulit wajah.

Nah, Dewi Perssik melakukan prosedur ini, makanya kulitnya selalu terlihat lebih muda dan kenyal.

2. Botox

Botox juga sudah sejak dulu dikenal sebagai perawatan yang populer dilakukan para artis. Prosedur suntik botox dilakukan dengan menggunakan neurotoksin bernama onobotulinumtoxin A, yang akan mencegah otot-otot untuk berkontraksi sementara waktu.

Manfaat yang bisa dirasakan ialah berkurangnya kerutan dan garis halus. Biasanya, botox dilakukan di area sudut luar mata, antara alis, dan dahi.

Baca Juga: Saipul Jamil Terancam Diboikot Tampil di TV, Ini Tanggapan Dewi Perssik

3. Laser

Komentar