alexametrics

8 Film Chris Pratt yang Wajib Ditonton Sebelum Super Mario Bros Rilis

Fitri Asta Pramesti
8 Film Chris Pratt yang Wajib Ditonton Sebelum Super Mario Bros Rilis
Chris Pratt. (Instagram/prattprattpratt)

Chris Pratt bakal jadi pengisi suara Mario di Super Mario Bros, ini rekomendasi film terbaiknya

Suara.com - Chris Pratt disorot usai dikonfirmasi bakal menjadi pengisi suara Mario dalam film Super Mario Bros. Proyek ini pun menambah deretan film yang dibintanginya. Bagi yang mau kepo, ini deretan film Chris Pratt yang sayang kalau dilewatkan. 

Selain Chris Pratt, Super Mario Bros juga akan dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai saudara laki-laki Mario, Luigi, dan Jack Black sebagai penjahat Bowser. Film animasi ini akan dirilis pada Desember 2022.

Sebelum mengisi suara Mario si tukang ledeng, Chris Pratt telah membintangi cukup banyak film hits yang membuat namanya dikenal. Film apa saja yang dibintangi aktor ganteng ini? Berikut 8 film Chris Pratt yang wajib kamu kepoin!

1. Guardians of the Galaxy (2014)

Baca Juga: Segera Tayang Film Losmen Bu Broto, Angkat Cerita Keluarga Tahun 1980-an

Film Chris Pratt. (imdb)
Film Chris Pratt. (imdb)

Jika berbicara tentang film Chris Pratt, yang muncul pertama kali di pikiran orang-orang pasti Guardians of the Galaxy. Seri pertama film MCU ini dirilis pada 2014, sementara volume kedua ditayangkan pada 2017. Volume ketiga dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang.

Chris Pratt meraih ketenaran melalui perannya sebagai Peter Quill alias Star-Lord di Guardians of the Galaxy. Peran tersebut memamerkan keterampilan komedi yang disukai Pratt sambil menunjukkan sisi baru dirinya sebagai superhero setengah manusia yang hidup di luar angkasa.

2. The LEGO Movie (2014)

Film Chris Pratt. (imdb)
Film Chris Pratt. (imdb)

Pada tahun yang sama dengan Guardians of the Galaxy, Chris Pratt mendapatkan ketenaran lain dengan The LEGO Movie. Pratt berperan sebagai Emmett, seorang pria sehari-hari yang sangat positif yang diyakini sebagai "orang terpilih" yang akan membantu mengalahkan Lord Business yang jahat.

Film ini dipuji karena gaya animasinya yang inventif, cerita yang cerdas, dan humor yang menghibur anak-anak dan orang dewasa. The LEGO Movie mengejutkan para kritikus yang memberikan review positif pada film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film A World Without, Tiga Wanita Jadi Agen Perubahan The Light

3. Her (2013)

Komentar