alexametrics

Tak Terbukti Anak Bambang Pamungkas, Pengadilan Tolak Gugatan Amalia Fujiawati

Yazir Farouk | Yuliani
Tak Terbukti Anak Bambang Pamungkas, Pengadilan Tolak Gugatan Amalia Fujiawati
Manajer Persija Bambang Pamungkas melambaikan tangan usai menerima medali penghargaan Pemenang kedua Piala Gubernur Jawa Tiimur 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa TImur, Kamis (20/2/2020). Persebaya menjadi juara setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama.

Amalia yang mengaku istri siri Bambang Pamugkas disebut terikat pernikahan dengan lelaki lain.

Suara.com - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menolak gugatan pengesahan asal usul anak yang diajukan Amalia Fujiawati terhadap mantan pesepak bola Bambang Pamungkas.

"Jadi, gugatan penggugat (Amalia Fujiawati) mengenai pengesahan asal usul anak dan nafkah anak itu ditolak oleh majelis hakim PA Jakarta Selatan," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, beberapa waktu lalu.

Amalia Fujiawati [Instagram]
Amalia Fujiawati [Instagram]

Taslimah menjelaskan bahwa gugatan itu ditolak menyusul tidak terbuktinya pernikahan antara Amalia Fujiawati dengan Bambang Pamungkas. Ada bukti yang menguatkan kalau Amalia sedang terikat pernikahan dengan lelaki lain, yakni Bambang bin Aripin.

Bukti tersebut berupa salinan putusan isbat yang diterbitkan Pengadilan Agama Soreang pada 28 Januari 2020.

Baca Juga: Pengacara Amalia Fujiawati Sebut Alasan Jane Abel Dicoret dari KK Gegara Ini

"Sehingga tidak terbuktinya pernikahan Amalia Fujiawati binti Drs Arifmanredjo dengan Bambang Pamungkas bin H Misranto," ujar Taslimah.

Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]
Amalia Fujiawati [Instagram/@yuniamalia]

"Anak tersebut tidak terbukti anak dari kedua belah pihak. Jadi gugatan asal-asul anak dan nafkah anak menjadi ditolak oleh majelis hakim," ujarnya lagi menegaskan.

Amalia Fujiawati sebelumnya mengaku pernah menikah siri dengan Bambang Pamungkas dan dikaruniai dua anak dari pernikahannya itu. Demi memperjuangkan hak anak-anaknya, pada medio Maret 2021, Amalia menggugat Bambang Pamungkas ke PA Jakarta Selatan.

Sementara, Bambang Pamungkas diwakili pengacaranya selama ini membantah semua dalil yang dimiliki Amalia.

Baca Juga: Hasil Tes DNA Anak Bambang Pamungkas Keluar, Ini Harapan Amalia Fujiawati

Komentar