alexametrics

BTS Akhirnya Gelar Konser Tatap Muka, Intip Lokasi dan Tanggalnya

Sumarni
BTS Akhirnya Gelar Konser Tatap Muka, Intip Lokasi dan Tanggalnya
Boyband BTS [Soompi]

BTS mengumumkan akan menggelar konser tatap muka dalam waktu dekat.

Suara.com - Kabar bahagia datang boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Grup beranggotakan RM, Jimin, Jungkook, V, J-Hope, Jin dan Suga ini berencana konser tatap muka.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak agensi Big Hit Music. Dia menjelaskan bahwa konser tatap muka BTS bakal digelar di Amerika Serikat.

Boyband BTS [Soompi]
Boyband BTS [Soompi]

“Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah Covid-19 tidaklah mudah, tetapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat," kata Big Hit Music melansir dari Soompi pada Selasa (28/9/2021).

"Setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional," sambungnya lagi.

Baca Juga: Jin Qorin Dibawa-bawa ke Kasus Pembunuhan Amel, Wagub Jabar Angkat Bicara

Boyband BTS (Soompi)
Boyband BTS (Soompi)

Selanjutnya, Big Hit Music meminta maaf belum bisa menggelar konser dalam skala besar. Termasuk pertunjukkan di Korea Selatan.

“Ini adalah penyesalan terdalam kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area," ungkapnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan tidak hanya untuk penggemar Korea, tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama," imbuhnya.

Boyband BTS [Soompi]
Boyband BTS [Soompi]

Konser BTS sendiri kali ini mengambil tajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA. Momen ini bakal dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pelantun Dynamite itu akan tampil di SoFi Stadium dalam empat kali pertunjukkan yakni pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021.

Baca Juga: Adu Tampan Bright Vachirawit dan Jungkook BTS Kenakan Baju Kembaran, Siapa Lebih Keren?

Bagaimana menurut para ARMY?

Komentar