alexametrics

5 Fakta Alyssa Daguise, Pacar Al Ghazali yang Ternyata Anak CEO Hotel

Yohanes Endra
5 Fakta Alyssa Daguise, Pacar Al Ghazali yang Ternyata Anak CEO Hotel

Kenalan dengan Alyssa Daguise lebih jauh dari berbagai fakta menarik berikut ini!

Suara.com - Alyssa Daguise dikenal luas sebagai kekasih Al Ghazali. Ia kini tinggal di Prancis untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Al pun diketahui baru pulang dari Prancis untuk melepas rindunya kepada sang pujaan hati.

Kabarnya, Al Ghazali telah siap menikahi Alyssa Daguise dalam waktu dekat. Yuk mengenal Alyssa Daguise lebih jauh dari berbagai fakta menarik yang telah kami rangkum berikut ini.

1. Keturunan Prancis-Indonesia

Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)
Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Alyssa merupakan anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise. Seperti diketahui, sang ayah merupakan bule asal Prancis, sedangkan ibunya orang Indonesia asli. Alyssa memiliki kakak perempuan bernama Alexandra dan adik laki-laki bernama Andhika yang sama-sama menyandang nama belakang Daguise.

Baca Juga: Body Goals Abis! Ini 10 Potret Alyssa Daguise Berpose Pamer Bahu Mulus

2. Anak CEO Hotel

Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)
Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Menjadi kekasih Al Ghazali sekaligus calon menantu Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat privasi Alyssa Daguise terus dikulik. Pekerjaan ayah Alyssa lantas disorot. Richard Vincent Daguise rupanya merupakan CEO dari Mesa Hotels and Resorts yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mesa Hotels and Resorts pernah meraih penghargaan sebagai Best New Luxury Hotel Brand in Indonesia dalam ajang World Luxury Hotel Award 2013 yang diadakan di Thailand. Selain di Kemang, Mesa Hotels and Resorts juga berada di Magelang dengan nama MesaStila serta Uluwatu, Bali yakni The Edge.

3. Pernah Sekolah Kedokteran

Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)
Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise tercatat menempuh pendidikan Dokter Gigi di Prancis. Namun ternyata, Alyssa berhenti setelah 2,5 tahun. Hal tersebut sempat disampaikan Alyssa saat hadir di kanal YouTube 3Second TV yang dibawakan Soleh Solihun.

Baca Juga: Seksi Banget! 10 Gaya Alyssa Daguise Pamer Bahu Mulus

Alyssa Daguise mengungkap bahwa kuliah Kedokteran membuatnya stres, tidak bisa memanjakan diri, meninggalkan hobi, hingga tak memiliki kehidupan sosial. Bahkan cewek berusia 23 tahun ini mengaku hanya menelepon orang tuanya sekali dalam 6 bulan selama kuliah kedokteran.

Kuliah kedokteran rupanya membuat Alyssa hanya belajar di kamar selain makan dan tidur sehingga membuatnya stres. Melihat Alyssa stres, orangtuanya mengizinkan untuk meninggalkan kuliah kedokteran dan memilih yang membuatnya bahagia. Alyssa akhirnya belajar fashion di Paris, bidang yang memang telah disukainya sejak kecil.

4. Fans Berat Justin Bieber

Fakta Alyssa Daguise (YouTube/RCTI - INFOTAINMENT)
Fakta Alyssa Daguise (YouTube/RCTI - INFOTAINMENT)

Tak hanya karena menjadi kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise sempat bikin iri kaum hawa saat berkesempatan memandangi Justin Bieber dari jarak dekat. Kala Justin Bieber konser di Jakarta pada 2011 silam, Alyssa Daguise terpilih sebagai OLLG (One Less Lonely Girl). Gadis yang terpilih sebagai OLLG berkesempatan diundang Justin Bieber untuk naik ke atas panggung. Kala itu usia Alyssa baru 14 tahun.

Momen Alyssa Daguise mendapat mawar serta kecupan dari Justin Bieber membuatnya 'dibenci' para kaum hawa karena terlampau iri. Alyssa mengaku dihubungi seorang produser saat terpilih menjadi OLLG, istilah yang diambil dari salah satu lagu Justin Bieber. Di tahun 2016, Alyssa juga menyaksikan konser Justin Bieber di Paris, Prancis.

5. Siap Dinikahi Al Ghazali

Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)
Fakta Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise dan Al Ghazali telah berpacaran selama 5 tahun, tepatnya sejak 2016. Sebelum resmi jadian, Al disebut mendekat Alyssa selama dua tahun lho!

Hubungan mereka diketahui sempat putus nyambung. Bahkan sebuah video yang memperlihatkan perlakuan kasar Al kepada Alyssa sempat viral di media sosial. Namun Al diceritakan dengan gentle meminta maaf langsung kepada orangtua Alyssa.

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya semakin serius. Di hadapan Maia Estianty, Al mengaku siap menikah setelah Alyssa menyelesaikan pendidikan. Kabarnya, Alyssa juga akan lulus tahun 2021 ini.

Kendati berbeda keyakinan, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Komentar