alexametrics

Link Nonton Boruto Episode 218, Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021

Rifan Aditya
Link Nonton Boruto Episode 218, Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021
Link Nonton Boruto Episode 218, Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021 - Anime Boruto. [Crunchyroll]

Penggemar Boruto bisa menonton kelanjutan anime boruto episode 218 melalui saluran streaming resmi. Link nonton Boruto episode 218 akan tercantum di akhir artikel ini.

Suara.com - Penggemar Boruto bisa menonton kelanjutan anime Boruto episode 218 melalui saluran streaming resmi. Link nonton Boruto episode 218 akan tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum itu mari disimak dahulu sinopsis Boruto episode 218. Setidaknya dapat memberi gambaran kejadian penting yang terjadi di anime Boruto episode terbaru.

Jadwal Tayang Boruto Episode 218

Episode 218 Boruto akan berjudul Aigo yang mana bisa ditonton di saluran streaming resmi seperti IQIYI, pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Boruto Episode 218: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Nonton

Anime Boruto merupakan sekuel spin-off anime Naruto, tokoh utama dalam cerita Naruto. Dalam kisah Boruto, tokoh utama adalah putra Uzumaki Naruto yang telah menjabat sebagai hokage ketujuh Desa Konoha.

Sinopsis Boruto Episode 218

Sebelumnya dalam Boruto episode 217, Isshiki memutuskan untuk menyerang Konoha, tujuannya mengambil Kawaki. Usaha itu dihalangi oleh Naruto, Boruto, dan Sasuke. Boruto memindahkan pertarungan ke dimensi Otsutsuki sehingga tidak berdampak pada Konohagakure.

Dalam pertarungan itu, terlihat Naruto dan Sasuke bulan lawan seimbang untuk Isshiki. Dalam keadaan terdesak, Naruto menerima saran Kurama agar bisa mengalahkan Isshiki Otsutsuki yaitu menjadi Baryon Mode yang mana ini juga akan mengancam nyawanya. Meskipun begitu, Naruto tetaplah Naruto yang bersedia mengambil resiko untuk melindungi apapun yang ingin dia lindungi.

Ide dasar Kurama sebenarnya adalah menghubungkan semua chakra dan membuat waktu hidup Isshiki menipis. Jika pada awalnya Isshiki di dimensi Otsutsuki bisa mencapai 20 jam, dengan Baryon Mode, daya tahan Isshiki tersisa dalam hitungan menit.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 217 dengan HD

Pada akhir episode Boruto 217, Momoshiki sempat menguasai tubuh Boruto dan menyerang Sasuke. Pada saat yang sama efek Baryon Mode pada Naruto juga membuatnya semakin lemah.

Komentar