alexametrics

Spoiler Boruto Episode 217 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Hebat Naruto vs Isshiki

Rifan Aditya
Spoiler Boruto Episode 217 dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Hebat Naruto vs Isshiki
Spoiler Boruto Episode 217 dan Jadwal Rilisnya - Pertarungan Naruto melawan Isshiki Otsutsuki, anime Boruto (tangkapan layar YouTube Crunchyroll Collection)

Bagaimana kelanjutan cerita pada Boruto episode terbaru? Simak spoiler Boruto episode 217 berikut ini.

Suara.com - Anime Boruto episode 216 memunculkan Naruto dalam mode terbarunya, yakni Baryon. Bagaimana kelanjutan cerita pada Boruto episode terbaru? Simak spoiler Boruto episode 217 berikut ini.

Spekulasi kemudian muncul dari fans anime, tentang apa yang akan muncul pada episode 217. Tapi apa Anda siap jika kami sajikan spoiler Boruto episode 217 ini?

Sebenarnya untuk pembaca manga dari Boruto sendiri, episode 217 akan mengacu pada manga chapter 52. Dengan judul yang mirip, episode 217 ini sebenarnya masih berkutat pada pertempuran Naruto, Sasuke, dan Boruto dalam upayanya mengalahkan Isshiki Otsutsuki.

Spoiler Boruto Episode 217

Baca Juga: Spoiler Solo Leveling 168, Baca Dulu Biar Enggak Penasaran!

Chapter 52 sendiri merupakan chapter perdana dimana Masashi Kishimoto, sang penulis cerita Naruto, menulis secara langsung. Dalam episode ini, highlight akan diberikan pada mode Baryon yang ditunjukkan Naruto sehingga membuat Isshiki kerepotan.

Mode ini sendiri merupakan ide Kurama untuk memberikan satu kekuatan baru yang sangat besar sehingga bisa menyaingi kekuatan Isshiki. Kurama, di waktu yang sama, mengingatkan bahwa mode ini merupakan hal yang beresiko karena dapat mengambil nyawa Naruto.

Namun Naruto sendiri sudah memahami hal tersebut, karena sadar betapa besar cakra yang dihimpun oleh Kurama dari seluruh dunia. Mode Baryon berhasil menekan Isshiki hingga mengurangi batas waktu hidupnya menjadi beberapa menit saja.

Namun Isshiki tak habis akal, dan memanfaatkan segel yang ada di tangan Kawaki. Ketika masa hidupnya di tubuh Jigen hampir habis, Isshiki dengan sigap berpindah ke tubuh Kawaki dan kembali memiliki cukup waktu untuk berpikir dan bertarung.

Tentu saja, pertarungan antara kelompok Naruto dan Isshiki menjadi semakin seru, lantaran keduanya benar-benar mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki. Pertarungan ini benar-benar sengit karena keduanya sudah siap kehilangan nyawa demi tujuannya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler One Piece 1026: Benturan Haki Luffy Vs Kaido Membelah Awan

Jadwal Rilis Boruto Episode 217

Komentar