alexametrics

3 Anime Romance Rating Tinggi, Fruit Basket Bikin Baper!

Rifan Aditya
3 Anime Romance Rating Tinggi, Fruit Basket Bikin Baper!
3 Anime Romance Rating Tinggi, Fruit Basket Bikin Baper! - Anime Fruits Basket (tangkapan layar YouTube Kawaii Desuppointment)

Berikut kumpulan anime romance rating tinggi. Apakah ada favoritmu yang masuk ke dalam daftar?

Suara.com - Penggemar anime mungkin sudah pada tahu daftar anime romance rating tertinggi di bawah ini. Saat nonton anime romance di bawah ini ada berbagai macam pengalaman emosi yang bisa dirasakan.

Walaupun tak mengalaminya secara langsung, tapi penggambaran yang dilakukan oleh tim kerja anime romance ini benar-benar menyentuh hati. Makanya, mari kita kenang kembali beberapa anime romance rating tertinggi yang bisa kita tonton lagi.

Berikut kumpulan anime romance rating tinggi yang dilansir myanimelist.net. Apakah ada favoritmu yang masuk ke dalam daftar?

1. Fruit Basket

Baca Juga: 25 Rekomendasi Anime Romance Terbaik, Cocok Ditonton Pas Weekend

Berdasarkan MyAnimelist, Fruit Basket mendapatkan score 9,08 dari 108,265 user. Anime ini menduduki peringkat popularitas rangking ke 1 sebagai anime bergenre romance.

Hal ini mungkin karena plot ceritanya tidak hanya berfokus pada kisah cintanya, melainkan ada balutan kisah misteri dan suspense di dalamnya sehingga membuat penonton tak bosan melainkan semakin penasaran. Coba saja intip dari sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Fruit Basket:

Ratusan tahun yang lalu, roh-roh Zodiak Cina dan dewa mereka bersumpah untuk tetap bersama selamanya. Disatukan oleh janji ini, anggota keluarga Souma yang kerasukan harus selalu kembali satu sama lain dalam keadaan apa pun. Namun, ikatan ini membelenggu mereka dari kebebasan, dan menjadi beban kutukan.

Sebagai kepala klan, Akito yakin bahwa ia berbagi hubungan khusus dengan anggota keluarga Souma lainnya. Sementara dia mati-matian berpegang teguh pada fantasi ini, anggota keluarga lainnya tetap terisolasi dan ditekan oleh rasa takut akan hukuman.

Baca Juga: Viral Cowok Pose Anime Demi Ambil Uang di Tembok Parkiran, Aksinya Bikin Ngakak

Semenara itu Tooru Honda, yang telah tumbuh melekat pada keluarga Souma, bertekad untuk mematahkan rantai yang mengikat mereka. Persahabatannya dengan keluarga dan teman-temannya mendorongnya untuk bergerak maju untuk mengangkat kutukan.

Komentar