facebook

Boruto Episode 219 Naruto Sedih Tanpa Kurama: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Nonton

Rifan Aditya
Boruto Episode 219 Naruto Sedih Tanpa Kurama: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Nonton
Boruto, anak Naruto, Boruto Naruto Next Generations Episode 218 (tangkapan layar iq.com)

Banyak yang tak sabar untuk menonton Boruto episode 219. Kapan Boruto episode 219 akan rilis? Bagaimana spoiler Boruto episode 219? Simak Pembahasannya berikut ini.

Suara.com - Para penggemar anime dan komik Boruto telah dibuat patah hati dengan episode 218 lalu. Tak ayal, banyak yang tak sabar untuk menonton Boruto episode 219.

Kapan Boruto episode 219 akan rilis? Bagaimana spoiler Brouto episode 219? Simak Pembahasannya berikut ini.

Jadwal rilis Boruto Episode 219 akan tayang pada 10 Oktober 2021 mendatang. Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Simak spoiler atau sinopsis Boruto episode terbaru di bawah ini.

Spoiler Boruto Episode 219

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 218, Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021

Pada episode 218 kemarin, para fans Naruto dibuat bersedih atas kematian Kurama. Pasalnya, karakter penting itu hilang hingga membuat Naruto dan Sasuke tokoh terkuat itu melemah tanpa adanya Kumara dan Rinnegan. Bagaimana nasib Boruto yang berjuang seorang diri tanpa kekuatan Naruto dan Sasuke?

Namun, mangaka Kishimoto tampaknya telah memperlihatkan kenangan saat Naruto dan Kurama bersama-sama dari dulu hingga perpisahan kemarin. Di akhir episode lalu, saat para biju berkumpul, mereka seolah mengetahui kematian kurama. Namun meski kurama telah mati, Naruto masih memiliki hubungan dengan 8 biju lain.  Dengan adanya 8 biju, maka Naruto masih memiliki kekuatan.

Pada Boruto episode 219 nanti, Naruto akan menceritakan kematian Kurama kepada Boruto dan lainnya. Hal itu terungkap setelah Sasuke menanyakan kekuatan dahsyat yang dimiliki Naruto.

Kekuatan tersebut adalah mode baryon yang digunakan Naruto untuk mengalahkan Isshiki dengan bayaran nyawa Kurama. Momen sedih ini akan kembali diperlihatkan pada anime Boruto episode 219 nanti.

Boruto Epsisode 216, Mode Baryon Naruto (YouTube Anime Engsub)
Boruto Epsisode 216, Mode Baryon Naruto (YouTube Anime Engsub)

Boruto Menyalahkan Diri Sendiri

Baca Juga: Boruto Episode 218: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Nonton

Meski Sasuke tidak mempermasalahkan rinnegannya yang rusak, tapi Boruto tetap merasa bersalah karena tidak mampu menghentikan serangan Momoshiki. Setelah pertarungan yang sengit, mereka berempat (Naruto, Sasuke, Boruto, Kawaki) kembali ke Desa Konoha dengan menggunakan segel karma milik Boruto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar