alexametrics

Blackpink Putuskan Tolak Semua Hadiah Pemberian Penggemar

Sumarni
Blackpink Putuskan Tolak Semua Hadiah Pemberian Penggemar
Blackpink [Soompi]

YG Entertainment meminta penggemar berhenti mengirimi Blackpink hadiah.

Suara.com - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink memutuskan tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun dari para penggemar. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment memastikan bahwa keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan waktu yang panjang.

"Kami membuat pengumuman yang sulit ini," katanya mengawali sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (13/10/2021).

Dia bilang bahwa Blackpink menolak semua proyek hadiah dari penggemar. Semua itu termasuk makanan hingga karangan bunga.

Baca Juga: Sama-sama Brand Ambassador Dior, 7 Potret Adu Gaya Bae Suzy dan Jisoo BLACKPINK

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus Blackpink," ujar YG Entertainment.

Blackpink (Sumarni/Suara.com)
Blackpink (Sumarni/Suara.com)

"Seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety) atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan)," sambungnya lagi.

YG Entertainment meminta agar segala bentuk proyek dukungan dialihkan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

"Kami akan berterima kasih jika Anda memberikan hadiah dan dukungan penggemar yang Anda persiapkan untuk menyampaikan cinta Anda dan merayakan hari-hari istimewa ini ke tempat-tempat yang lebih membutuhkannya," tuturnya.

Penampilan kelompok vokal Korea Selatan, Blackpink, dalam video musik berjudul Kill This Love di YouTube. [Youtube/Blackpink]
Penampilan kelompok vokal Korea Selatan, Blackpink, dalam video musik berjudul Kill This Love di YouTube. [Youtube/Blackpink]

Kini, Lisa cs hanya menerima surat dari penggemar. Apabila ada kiriman barang, YG Entertainment akan membuangnya.

Baca Juga: BTS Masih Tinggi di Billboard Hot 100, TWICE Masuk Chart untuk Pertama Kali

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar," pungkasnya.

Komentar