alexametrics

Suami Tertawakan Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Sikapnya Banjir Pujian

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Suami Tertawakan Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Sikapnya Banjir Pujian
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Yuliani]

Sikap Bibi Ardiansyah saat bahas masa lalu Vanessa Angel banjir pujian dan doa para netizen.

Suara.com - Vanessa Angel pertama kali diciduk polisi karena kasus prostitusi. Penangkapan tersebut terjadi di awal tahun 2019 silam di Surabaya.

Kini Vanessa sudah berkeluarga dan jadi ibu. Hubungannya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah juga terlihat selalu romantis dan kocak.

Vanessa Angel (Instagram.com)
Vanessa Angel (Instagram.com)

Baru-baru ini Bibi membagikan momen ngobrol sebelum tidur bersama sang istri. Ia justru membahas penangkapan Vanessa atas kasus prostitusi.

"@vanessaangelofficial menjemput rejeqiu part 2 mau ke sutos," tulis Bibi di Instagram Story.

Baca Juga: Hingga Jadi Trending Topic, Ini 7 Artis yang Blak-blakan Urusan Ranjang

Vanessa Angel (Instagram.com)
Vanessa Angel (Instagram.com)

Vanessa dan Bibi kini sedang berada di Surabaya karena urusan pekerjaan. Sontak Bibi membahas ucapan istrinya saat sebelum diciduk polisi gara-gara kasus prostitusi.

"Gimana rasanya ke Surabaya lagi? Kamu menjemput rezeki lagi nggak? Beneran nggak nih?" sentil Bibi yang membuat Vanessa hanya tersenyum.

Postingan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)
Postingan Bibi Ardiansyah (Instagram.com)

"Jadi kita harus ke Sutos nih. 'Hai guys aku lagi mau menjemput rezeki' Aku kan inget mi momennya mi hahaha," celetuk Bibi yang membuat Vanessa tertawa hingga memukul ponsel suaminya itu.

Bibi dan Vanessa yang terlihat santai membahas masa lalu itu langsung disorot netizen. Pasangan tersebut langsung banjir pujian.

"Hahaha aku ngakak. Kakak ini bisa banget berdamai dengan masa lalu, tapi hebat. Salut," tulis netizen di kolom DM yang dibagikan kembali Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Vanessa Angel Ungkap Cara Spontan Bibi Ardiansyah saat Melamar Dirinya

"Kenangan pahit dapat ditertawakan kini jika dulu kau bertahan dalam getirnya... Love u both. Sehat selalu papi mami galaa. Orang hebat yang bisa bangkit kembali," tulisnya.

Komentar