alexametrics

YG Entertainment Siap Polisikan Haters Blackpink Hingga iKON

Sumarni
YG Entertainment Siap Polisikan Haters Blackpink Hingga iKON
YG Entertainment

YG Entertainment berjanji bakal melindungi artisnya dari rumor palsu.

Suara.com - YG Entertainment mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap haters para artisnya. Hal itu disampaikan olehnya dalam keterangan resmi dilasir Soompi pada Kamis (14/10/2021).

Agensi yang menaungi Blackpink cs ini mengungkap alasannya sempat mengabaikan tentang komentar negatif dari sejumlah netizen.

"Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan untuk artis YG Entertainment," ujarnya.

BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

"Karena artis agensi kami menerima banyak cinta dari publik, kami menganggap bahwa sejumlah pencemaran nama baik harus ditanggung, jadi kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum sampai sekarang," sambungnya lagi.

Baca Juga: TWICE Sukses Cetak Banyak Rekor Baru di Billboard Lewat The Feels!

Tapi kini, YG Entertainment menegaskan tidak bisa berdiam diri. Dia merasa ada banyak rumor palsu hingga serangan yang diarahkan kepada artisnya.

"Namun, ada peningkatan jumlah pembuatan rumor, serangan pribadi, penghinaan, pelecehan seksual, pelanggaran privasi dan lain-lain. Dan kami merasa bertanggung jawab karena sulit untuk mengabaikan kenyataan ini lebih jauh," terang YG Entertainment.

Boyband asal Korea Selatan, iKON meramaikan festival musik bertajuk 'Gudfest' di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Boyband asal Korea Selatan, iKON meramaikan festival musik bertajuk 'Gudfest' di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Dia mengatakan akan melaporkan haters yang sudah keterlaluan ke polisi.

"Akibatnya, kami memilah mereka yang melakukan tindakan jahat dan kebiasaan menyebarkan informasi palsu, dan kami mengajukan pengaduan dan laporan pidana," jelas YG Entertainment.

YG Entertainment kini bakal memantau semua komentar maupun rumor palsu tentang sang artis.

Baca Juga: 'Blackpink The Movie' Tayang Hari Ini di CGV, Ini Sinopsisnya

TREASURE 'BOY'
TREASURE 'BOY'

"Selain itu, jika terus terjadi pencemaran nama baik yang parah terhadap artis agensi kami atau kerugian besar yang tidak dapat diperbaiki sebagai akibatnya, kami berencana mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis agensi kami," imbuhnya.

Sebagai penutup, YG Entertainment berterima kasih kepada para penggemar dan berjanji akan terus melindungi artisnya.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih karena tips yang dikirimkan oleh penggemar sangat membantu. Kami sedang meninjau semua konten yang dikirim oleh banyak orang," ujarnya.

"Dan kami meminta Anda untuk terus aktif mengirimkan tips jika Anda menemukan tindakan yang merugikan artis kami. YG Entertainment akan bekerja untuk terus berupaya melindungi artis agensi kami," tambahnya.

Selain Blackpink, YG Entertainment juga menaungi Bigbang, Winner, iKON hingga Treasure.

Komentar