alexametrics

Aryan Khan Dipenjara, Preity Zinta Datangi Rumah Shah Rukh Khan

Ferry Noviandi
Aryan Khan Dipenjara, Preity Zinta Datangi Rumah Shah Rukh Khan
Preity Zinta (STR / AFP)

Sejak Aryan Khan dipenjara, Shah Rukh Khan banyak mendapat dukungan dari teman artis.

Suara.com - Shah Rukh Khan dan istri, Gauri Khan saat ini tentu saja tengah cemas karena putra sulungnya, Aryan Khan dipenjara dalam kasus narkoba. Tapi di tengah kondisi sulit tersebut, banyak rekan artis yang memberi dukungan untuk Shah Rukh dan kelaurga.

Setelah Salman Khan yang beberapa kali mendatangi rumah Shah Rukh Khan, kali ini giliran Prety Zinta memberi dukungan. Akrtis yang pernah berpasangan dengan Shah Rukh di film Veer Zara ini mendatangi rumah Shah Rukh di Mannath.

Preity Zinta dan Aryan Khan. [Bollywoodlife.com]
Preity Zinta dan Aryan Khan. [Bollywoodlife.com]

Mengutip dari Bollywood Life, Preity Zinta mendatangi rumah Shah Rukh Khan pada Rabu (13/10/2021) malam. Preity datang setelah sidang jaminan untuk kebebasan Aryan Khan ditolak pengadilan.

Selain Preity Zinta, sejumlah artis juga diketahui telah mengunjungi kediaman Shah Rukh Khan untuk memberik dukungan kepada aktor 55 tahun ini. Sebelumnya juga terlihat Karan Johar, Alvira Agnihotri, Maheep Kapoor, Shabina Khan dan Seema Kapoor.

Baca Juga: Di Dalam Penjara, Anak Shah Rukh Khan Gelisah dan Tak Doyan Makan

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan. (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan. (Instagram/@gaurikhan)

Seperti diberitakan sebelumnya, Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.

Potret transformasi Aryan Khan. (Instagram/aryankhanforever)
Potret transformasi Aryan Khan. (Instagram/aryankhanforever)

Sudah dua kali sidang jaminan untuk kebesan Aryan Khan digelar. Namun dua kali pula pengadilan menolak permohonan tersebut. Sidang tersebut kembali akan dieglar pada 20 Oktober 2021.

Sejak Kamis (14/10/2021), Aryan Khan ditahan di Penjara Arthur Road, Mumbai. Selama ditahan, cowok 22 tahun ini dikabarkan tak betah. Ia bahkan tak suka dengan makanan yang ia terima di penjara.

Baca Juga: Istri Shah Rukh Khan Mewek Lihat Anaknya, Aryan Khan Dijebloskan Penjara

Komentar