alexametrics

Artis Ini Benarkan Rachel Vennya Pulang Duluan ke Indonesia untuk Rayakan Ultah

Yazir Farouk | Yuliani
Artis Ini Benarkan Rachel Vennya Pulang Duluan ke Indonesia untuk Rayakan Ultah
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Denny Sumargo tak tahu tanggal berapa Rachel Vennya pulang dari Amerika Serikat.

Suara.com - Aktor Denny Sumargo membenarkan Rachel Vennya izin pulang lebih dulu ke Indonesia usai pekerjaan di Amerika selesai. Meski begitu, Densu, sapaan akrabnya, lupa tanggal tepatnya ibu dua anak itu izin pulang.

"Kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan, karena kangen anaknya katanya," kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Rachel Vennya (Youtube.com)
Rachel Vennya (Youtube.com)

Denny Sumargo juga menyebut alasan lain Rachel Vennya memilih pulang duluan karena ingin merayakan ulang tahun di Indonesia.

"Mau ulang tahunan juga dia sama keluarga, tetapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya (Rachel Vennya)," ujar dia.

Baca Juga: Minta Mafia Karantina Covid Diusut, Anggota Komisi III: Jangan Cuma Fokus ke Rachel Vennya

Denny Sumargo mengaku tak pulang bareng lantaran setiap talent memiliki kepentingan sendiri.

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA dan menginformasikan pulang duluan," katanya.

Mendengar permasalahan kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Tanah Air, Denny Sumargo menyayangkan dan minta pemerintah menindak tegas. Meski demikian, sebagai rekan kerja, Denny juga memberi dukungan agar Rachel Vennya bisa menghadapi masalahnya.

"Aku hanya bisa kasih support lah namanya temen lagi di dalam kondisi susah, secara mental dia juga lagi down ya. Saya pikir ini proses pendewasaan dan pembintangan seseorang. Di sini Rachel Vennya akan berproses bagaimana dia menyikapi satu masalah," kata dia.

Di sisi lain, Denny Sumargo berharap Rachel Vennya bisa bertanggung jawab pada perbuatannya. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak meniru perbuatan Rachel Vennya.

Baca Juga: Rachel Vennya Pilih Karantina di Wisma Atlet karena Ingin Hemat?

"Udah ya, semangat buat Rachel, yang lain jangan ditiru," ujarnya.

Belum lama ini, Denny Sumargo, Rachel Vennya, Enzy Storia, dan beberapa publik figur lainnya bertolak ke Amerika sebagai brand ambassador produk lokal untuk berlaga di New York Fashion Week. Diakuinya, para brand ambassador disediakan budget khusus untuk melakukan karantina Covid-19 sepulangnya dari luar negeri.

Namun, Rachel Vennya sendiri mengaku tak melakukan karantina. Beredar kabar bahwa ia dan kekasihnya pun sempat karantina di Wisma Atlet namun kabur setelah tiga hari.

Padahal, karantina di Wisma Atlet pun tidak berhak dilakukan Rachel Vennya. Sebab, yang berhak dikarantina di sana adalah pelajar dan TKI/TKW yang bekerja di luar negeri, dan pegawai pemerintah RI.

Rachel Vennya pun sudah buka suara terkait kaburnya ini. Ia memohon maaf karena kabur dari karantina dengan alasan kangen anak.

Komentar