alexametrics

Kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertaiment Dikabarkan Berakhir September Lalu

Fitri Asta Pramesti
Kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertaiment Dikabarkan Berakhir September Lalu
Kim Seon Ho [Soompi]

Salt Entertainment berjanji bakal mengungkap kebenaran soal rumor aktor K yang menyeret nama Kim Seon Ho

Suara.com - Kontrak Kim Seon Ho dengan agensi yang menaunginya, Salt Entertainment, dikabarkan berakhir September 2021 lalu.

Kabar ini muncul di tengah publik yang masih menantikan informasi tentang sosok di balik aktor K yang disebut memaksa kekasihnya melakukan aborsi.

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa Kim Seon Ho merupakan aktor K. Terkait hal ini, Salt Agensi menyebut pihaknya bakal memberikan klarifikasi setelah mengungkap fakta-fakta isu tersebut.

Namun hingga Selasa (19/10/2021) malam, agensi yang menaungi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini belum buka suara. Malah, beredar rumor kontrak Kim Seon Ho telah berakhir dengan Salt Entertainment.

Baca Juga: 8 Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, Pilih Mana?

Menurut seseorang dari industri hiburan kepada Sport Donga mengatakan bahwa sebenarnya kontrak Kim Seon Ho sudah berakhir sejak awal September lalu.

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Kendati demikian, agensi masih melanjutkan tugas sebagai manajemen kepada sang aktor karena pemeran Hong Du Sik itu masih menjalani syuting drama Hometown Cha-Cha-Cha, drama yang baru saja berakhir pada Minggu, 17 Oktober 2021 lalu.

“Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah membahas pembaruan kontrak sejak musim panas lalu, menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka (September),” ujar narasumber kepada Sport Donga pada Selasa (19/10), dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Sedang naik daun, kabar kontrak Kim Seon Ho telah usai sudah beredar di lingkungan industri hiburan hingga beberapa agensi sempat mendekatinya.

Harga Fashion Item Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram
Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. [Instagram

“Kabar kontrak Kim Seonho habis sudah tersebar di industri dan beberapa agensi juga sempat mendekatinya,” lanjut narasumber.

Baca Juga: Kronologi Kim Seon Ho Terseret Rumor Aktor K, Begini Kata Agensi

Walau begitu, belum ada diskusi dan pengambilan keputusan kontrak apakah dilanjut atau tidak. Mereka sengaja menunda karena menunggu drama yang dibintanginya bersama Shi Min Ah itu tamat. Namun tak disangka, tepat selesainya drama tersebut malah muncul rumor tak sedap mengenai Kim Seon Ho.

Komentar